Uus Ledek Gading Marten Selalu Kalah Dari Pebasket

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Uus meledek jika Gading Marten salah selalu kalah dengan pebasket

Padangkita.com – Semenjak nama Gisella Anastasia ramai diperbincangkan tak jarang juga warganet mengaitkannya dengan sang mantan suami Gading Marten. Pasalnya banyak pihak yang menyebut jika Gading Marten salah selalu kalah dengan pebasket.

Rupanya kejadian diselingkuhi dengan seorang pebasket bukanlah kali pertama hanya dialami Gading. Karena hal serupa juga sempat dialaminya saat menjalin hubungan pacaran dengan salah satu mantan kekasihnya.

Sebelumnya hal ini juga sempat dibicarakan oleh Trio Semprul lewat podcast mereka. Sang sahabat, Uus dengan terang-terangan menyindir Gading Marten selalu kalah dari atlet basket.

Saat itu ketiganya ini tengah membahas bagaimana ciri-ciri seorang fakboy yang tengah gandrung diperbincangkan.

Maka dari itu Gading Marten kemudian menceritakan pengalamannya bersama sang mantan kekasih yang ia rahasiakan identitasnya.

Gading Marten saat itu berpacaran dengan seorang wanita yang dianggapnya sudah begitu serius. Maka dari itu dirinya tak sungkan untuk mengajak sang wanita melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Namun niat baiknya tersebut lantas kandas karena hubungan keduanya ini tidak berjalan mulus seperti apa yang terlihat.

Gading Marten juga sempat mengetahui ketika sang wanita berbohong kepadanya mengakibatkan ia tak bisa fokus ketika menjalani pekerjaan saat masih memandu salah satu acara musik bersama Andhika Pratama dan Uus.

Baca juga: Pernah Selingkuhi Gading Marten Astrid Tiar: Dia Baik dan Setia Banget

Mendengar cerita tersebut Uus lantas menimpali dengan perspektif dirinya ketika melihat permasalahan dari sang sahabat.

“Gini Pak, saya ingin berbicara dari perspektif lain,” mulai Uus.

Terpopuler

Add New Playlist