UNP Lepas 149 Pensiunan Dosen dan Tendik, Akumuluasi Selama 3 Tahun

Penulis: Redaksi

 Padang, Padangkita.com – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof Ganefri melepas 149 orang purnabakti Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri atas dosen dan tenaga kependidikan (tendik), di Auditorium UNP Kampus Air Tawar Padang, Rabu (11/5/2022).

Mereka yang 149 orang ini merupakan pensiunan tahun 2020, 2021 dan 2022. Acara pelepasan ini baru bisa diadakan, karena adanya pembatasan akibat Covid-19.

Saat melepas para purnabakti, Prof. Ganefri mewakili lembaga UNO mengucapkan terima kasih atas pengabdian dosen dan tenaga kependidikan yang akan dan telah memasuki masa pensiun

“Dedikasi bapak dan ibu para purnabakti pada UNP semoga juga menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT dan tentunya negara akan memberikan hak dan kewajiban sesuai dengan aturan. Kami doakan semoga bapak dan ibu sehat walafiat dalam menjalankan aktivitasnya selama masa pensiun ini,” ungkap Prof Ganefri.

Dalam acara itu, para pensiunan mengikuti upacara pelepasan dan foto bersama dengan pimpinan UNP, diikuti pemberian sertifikat serta cenderamata dari UNP.

Selain melepas para purnabakti di lingkungan UNP, Rektor Prof Ganefri juga melepas 11 orang jemaah haji dari UNP yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini dan juga memberikan bingkisan untuk para jemaah tersebut.

Baca juga: UNP Naik Level dari Akreditasi A Jadi Akreditasi Unggul, Rektor Ganefri: Hasil Prestisius

Kegiatan yang berbarengan dengan acara silaturahmi UNP pasca-Idulfitri 1443 H, dihadiri sekitar 500 orang keluarga besar UNP, baik dari kalangan dosen, tendik, dan rekanan. Selain itu juga diisi dengan pemaparan Rektor UNP tentang UNP menuju World Class University. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist