Unik Si Kembar ini Punya Ingatan Kakaknya yang Telah Meninggal, Reinkarnasi?

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Kisah dua anak kembar ini memiliki ingatan kakaknya yang telah meninggal. Hal itu dianggap sebagai bukti adanya reinkarnasi di dunia nyata sempat menghebohkan publik.

Padangkita.com – Reinkarnasi merupakan kepercayaan mengenai seorang yang telah meninggal akan terlahirkan kembali ke dunia.

Banyak orang yang percaya adanya reinkarnasi, namun ada pula yang tidak. Meski begitu kisah dua saudara ini justru disebut sebagai bukti nyata adanya reinkarnasi.

Baca Juga

Dua bersaudara, Joanna dan Jacqueline Pollock merupakan anak dari pasangan John dan Florence Pollock. Mereka tinggal di di Hexham, Inggris seperti keluarga normal pada umumnya. Namun saat Jacqueline berusia 6 tahun dan Joanna 11 tahun, kecelakaan tragis menimpa mereka.

Kejadian itu terjadi pada Mei 1957 silam. Kakak beradik itu dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Northumberland, Inggris.

Saat mendengar kabar tersebut, orang tua mereka langsung syok berat. Sang ayah, John bahkan tak berhenti berdoa dan berharap agar kedua putrinya bisa kembali.

Pada 4  Oktober 1958 tepatnya setahun usai kecelakaan nahas itu terjadi, Florence melahirkan anak kembar identik. Bayi kembar tersebut lalu diberi nama Gillian dan Jennifer.

Meski miliki kemiripan yang sangat sama, Gillian dan Jennifer mempunya tanda lahir yang berbeda. Pasalnya, Jennifer memiliki tanda lahir di pinggang. Tanda lahir itu sama dengan milik Jacqueline yang tewas dalam kecelakaan.

Hal aneh lainnya yakni Jennifer juga memiliki tanda di dahinya seperti bekas luka mirip miliki Jacqueline. Sedangkan kembarannya, Gillian tidak memiliki tanda lahir di tubuhnya.

Saat si kembar berusia tiga bulan, keluarga Pollock akhirnya memutuskan pindah ke Whitley Bay.

Dua tahun kemudian, gadis-gadis itu mulai meminta nama mainan milik Jacqueline dan Joanna yang telah meninggal. Padahal mereka belum pernah melihat ataupun memainkannya.

Mereka akhirnya memutuskan pindah kembali ke Hexham ketika anak kembarnya berusia empat tahun. Selama itu pula, anak kembar tersebut tak pernah mengenal kedua kakaknya yang telah meninggal itu.

Baca juga: Viral, Pria Ini Syok Melihat Hantu Bersuara Aneh, Seperti Apa?

Namun, kedua bocah itu justru mengenali tempat-tempat yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Dua bocah itu menunjuk lokasi sekolah kakaknya dan mengatakan bahwa mereka pernah bersekolah di sana.

Terpopuler

Add New Playlist