Putri Cantiknya Sukses Jadi Pengacara, Hotman Ancam Coret dari Ahli Waris

Berita artis terbaru: Hotman Paris berikan ancaman jitu bagi putrinya agar mau pulang ke tanah air.

Padangkita.com- Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang terkenal dengan sejumlah hal kontroversial dan sensasional.

Walau demikian sosok yang satu ini juga mempunyai segudang prestasi atas sejumlah kasus yang berhasil ia tangani sebagai seorang pengacara.

Baca Juga

Berkat kepiawaiannya tersebutlah membuat nama Hotman Paris begitu meleset sebagai pengacara yang banyak digandrungi oleh masyarakat tanah air.

Ternyata kesuksesan serupa juga berhasil didulang oleh putri kandung dari Hotman Paris Hutapea bernama Felicia Putri Parisienne Hutapea.

Tidak hanya kesuksesan yang berhasil diikuti oleh sang putri ternyata dirinya juga mendapat cipratan kepopularitasan dari sang ayah.

Wanita cantik tersebut disebutkan berhasil mengejar impiannya di dunia hukum bahkan mampu mengalahkan ayahnya sendiri.

Karena wanita cantik tersebut sebelumnya pernah menempuh pendidikan Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat. Saat lulus dirinya disebut sebagai alumnus dengan nilai kelulusan terbaik.

Tidak hanya itu ternyata wanita ini juga sebelumnya sempat menempuh pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris.

Dari berbagai pendidikan yan di jalaninya ini membuatnya mengantongi gelar Barchelor of Law (LLB) dari hasil kerja kerasnya.

Hotman Paris bahkan sempat menyebut jika putrinya tersebut merupakan satu-satunya perempuan yang bekerja sebagai pengacara di kantor raksasa dunia itu.

Baca juga: Pengusaha Muslim Ini Beli Jaringan Supermarket Terbesar di Inggris

“Dia sudah lawyer di kantor raksasa dunia. Dia sudah masuk di internasional yang cabangnya sudah masuk hampir di seluruh dunia,” ucap Hotman.

Terpopuler

Add New Playlist