Pengakuan Hotman Paris Jadi Sugar Daddy Saat Dibutuhkan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Hotman Paris habiskan waktu bersama selebgram Bali dan mengaku sugar daddy yang selalu ada saat dibutuhkan wanita.

Padangkita.com – Pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal selalu dikelilingi wanita cantik. Bahkan banyak netizen yang menjuluki pengacara tersebut sebagai sugar daddy.

Pengacara 61 tahun itu juga kerap kali membagikan foto atau video kedekatannya dengan para wanita cantik. Belum lama ini unggahan Hotman Paris jadi sorotan netizen.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris tampak tengah menghabiskan waktu liburan di Bali. Tak sendiri, pengacara itu terlihat ditemani oleh selebgram asal Bali.

Hotman bahkan mengunggah beberapa foto dan video kebersamaan dengan gadis Bali itu. Tak hanya berfoto bersama, Hotman dan wanita cantik itu juga terlihat main kejar-kejaran di tepi pantai.

Dalam keterangan unggahannya, Hotman mengatakan agar para pria Bali tidak iri dengannya. Sebab, ia bisa menghabiskan waktu bersama selebgram Bali, Ayi Kutami.

“Maaf jangan cemburu cowok bali: Abang jago dari Jakarta sudah tiba di bali! Celegram asli bali tabanan @ayikutami.s,” tulisnya, Selasa (22/12/2020).

Diunggahan lainnya Hotman menulis jika dirinya adalah sugar daddy untuk para wanita disaat mereka membutuhkannya.

Pasalnya, Hotman mengaku bahwa dirinya akan reflek menolong para wanita saat mengalami kesulitan.

Baca juga: Terkait Video 19 Detik, Gisel dan Hotman Paris Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Sugar daddy ada untukmu saat kamu butuh! Any time! Momen saat bahagia adalah saat abang jago secara alamiah dan refleks tolongin kamu @ayikutami.s (pantai petitenget Bali dgn celegram bali),” tulisnya.

Di video itu juga terlihat saat Hotman Paris tengah berlari di tepi pantai bersama sang selebgram itu.

Namun tak lama wanita itu tampak tejatuh, dengan sigap Hotman Paris yang mengaku sebagai sugar daddy itu lantas menolong wanita tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist