Unggah Foto di Tempat dan Waktu yang Sama, Ibnu Jamil Dituding Liburan Bareng Ririn Ekawati, Pacaran?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Kehidupan para selebriti tak henti-hentinya jadi perbincangan publik. Mungkin memang itulah resikonya menjadi publik figur yang setiap perlakukannya selalu jadi sorotan.

Terlebih mengenai jalinan asmara para selebriti. Banyak publik yang suka sekali menyoroti hubungan asmara para selebriti. Apa lagi jika sesama selebriti, biasanya itu bakal membuat publik heboh.

Baca Juga

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan unggahan artis Ibnu Jami dan Ririn Ekawati. Meski keduanya tak mengunggah foto secara bersama, namun netizen dapat membuka kedok kedua selebriti tersebut.

Pasalnya, Ibnu dan Ririn terlihat membagikan fotonya di InstaStory di tempat yang sama, namun melalui akun Instagram masing-masing. Hanya dengan waktu dan tempat yang sama, netizen sudah bisa menyimpulkan kalau keduanya memiliki hubungan yang spesial.

Hingga kabar mengenai kedekatan Ibnu dan Ririn pun sudah tersebar sejak beberapa minggu lalu. Meski begitu, baik Ibnu ataupun Ririn, keduanya memilih bungkam atas kabar-kabar yang beredar di publik itu.

Gosip tersebut mulanya diunggah oleh akun @lambe_t**** pada Kamis, 22/10/2020 dengan caption”Hmmmm Menurut klean lokasi nya samaan gasehhh kira kira ??” tulis akun tersebut sembil mengkolasekan unggahan kedua selebriti tersebut.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Ada dari mereka yang memberi komentar positif dan ada juga yang merespon
dengan tanggapan negatif.

Meski demikian, banyak Warganet pun menyetujui jika memang Ibnu dan Ririn menjalin kasih mengingat keduanya sama-sama belum memiliki  pasangan.

“Gpp sama2 single kan,” ujar salah seorang warganet.

“Ya gpp sama singel ko,” sambung lainnya.

“Biarin aja…sama-sama single ini..gak ada yg dirugiin,” tambah lainnya.

“Gpp yg pntng bkan laki orng,” lanjut lainnya. “Gpp lah janda ketemu duda.. Kecuali ambil pasangan orang br ribet kita netizen,” timpal lainnya.

“Gpp, dua duanya single.. wajarrrr,” ucap lainnya.

Baca juga: Sudah 56 Tahun Sendiri, Nenek Perawan Ini Akhirnya Dinikah Pria Duda Tanpa Anak

“TERSERAH KAN JANDA SAMA DUDA YA BEBAS,” seru lainnya. “Gapapa bukan laki orang kan,” terang lainnya.

“Janda ketemu duda…cucok meong lah cantik sama ganteng,” kata lainnya [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler