Tragis, Cucu Elvis Presley Tewas Bunuh Diri di Kamarnya

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Cucu mendiang Elvis Presley, Benjamin Keough ditemukan tewas bunuh diri di kamarnya. Ia mengakhiri hidupnya menggunakan senjata api.

Padangkita.com – Tanpa diketahui sebabnya, Benjamin Keough yang merupakan cucu musisi legendaris Elvis Presley ditemukan tewas bunuh diri di kamarnya. Ia mengakhiri hidupnya menggunakan senjata api.

Kabar duka ini begitu membuat sang ibu, Lisa Marie Presley, merasa amat hancur dan terpuruk. Pasalnya, pria 27 tahun itu merupakan putra kesayangannya sekaligus jiplakan dari sang kakek.

Manajer Lisa, Roger Widynowski, menyebut bahwa Lisa dalam keadaan sedih dan hancur setelah kematian Benjamin. Bahkan bisa dibilang, tak ada satu pun yang bisa menghiburnya.

“Saat ini ia sangat sedih, tak ada yang bisa menghiburnya. Ia sangat hancur. Namun ia berusaha tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri tertuanya, Riley,” ungkap sang manajer seperti dikutip TMZ.

Disebutkan Roger, Lisa dan putranya yang akrab dipanggil Ben itu memiliki kedekatan tersendiri, melebihi saudaranya yang lain.

Bahkan saking dekatnya, mereka memiliki tato yang sama, yang dibuat pada hari Ibu pada 2009 lalu. Tato itu disebut memiliki arti cinta abadi dan koneksi.

“Dia (Lisa Marie Presley) benar-benar patah hati, tidak bisa dihibur dan hancur, tetapi berusaha tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putrinya yang tertua, Riley. Dia memuja bocah itu. Dia adalah cinta dalam hidupnya,” kata salah seorang sumber.

Diketahui, Benjamin adalah cucu yang paling mirip Elvis dan disebut-sebut sebagai penerus sang kakek.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh ibunya, Lisa Marie Presley. Menurut Lisa, wajah putranya itu sangat mirip dengan mendiang Elvis semasa muda.

“Ben sangat mirip dengan Elvis. Suatu hari ia ikut ke Opry, dan terjadi keributan di belakang panggung,” ujar Lisa dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Taaruf, Pesan Rekan Artis Mengundang Tawa

Kemiripan itu tidak hanya diakui oleh Lisa, tetapi juga sejumlah warganet yang dulu sempat heboh setelah Benjamin mengunggah foto keluarganya di Twitter. Dari foto itulah publik mulai berpendapat bahwa Benjamin adalah jiplakan mendiang Elvis Presley. [*/Jly]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler