Seleb

Tenar Jadi Artis, Tapi 8 Artis Ini Pilih Jadi Pengacara

×

Tenar Jadi Artis, Tapi 8 Artis Ini Pilih Jadi Pengacara

Sebarkan artikel ini
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: selebriti tanah air berikut ini justru memilih menjadi seorang pengacara.
Artis ini pilih jadi pengacara. [Foto.Ist]

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: selebriti tanah air berikut ini justru memilih untuk memfokuskan karirnya sebagai seorang pengacara.

Padangkita.com – Di dunia hiburan Tanah Air selalu kedatangan dengan sejumlah artis pendatang baru. Kehadiran mereka justru semakin meramaikan suasana panggung hiburan.

Walau banyak sejumlah artis senior yang masih tetap eksis mempertahankannya di bidang tersebut. Namun tidak sedikit pula dari sederet selebriti yang kemudian memilih untuk hengkang ataupun karena tidak laku lagi.

Terkadang keputusan untuk meninggalkan dunia hiburan ini mungkin terbilang cukup sulit apalagi bagi mereka yang begitu menyukainya.

Dengan alasan lain yang jauh lebih kuat membuat sederet orang dengan ikhlas meninggalkan panggung yang telah membesarkan namanya.

Seperti sederet selebriti tanah air berikut ini yang justru memilih untuk memfokuskan karirnya sebagai seorang pengacara.

Nadia Saphira

Wanita cantik Nadia Saphira tempat terkenal di tahun 2000-an kemampuan aktingnya yang baik.  Dirinya juga kerap kali wara-wiri membintangi sejumlah sinetron Misalnya saja Ada Apa Dengan Cinta.

Akan tetapi lambat laun dirinya mulai hilang di dunia hiburan tanah air. Wanita yang menginjak usia 30 tahun ini sibuk nanti karirnya sebagai seorang pengacara. Bahkan di akun Instagramnya ia sempat memposting foto bersama seorang advokat senior OC Kaligis sambil mengenakan toga.

Bahkan di tahun 2017 lalu wanita cantik ini turut mendirikan sebuah firma hukum bersama rekannya yang diberi nama Bayu Putra Hutasit Ganie.

Namanya kian terkenal sebagai pengacara setelah sukses menangani beberapa kasus pelecehan seksual di Jakarta International school.

Gilbert Marciano

Nama pria tampan ini sempat booming di tahun 2005 saat memerankan sinetron Inikah Rasanya. Akan tetapi kini rupanya adanya lebih fokus menjadi seorang advokat dan sempat mengawal kasus Sheila Marcia bersama sang suami di tahun 2014 lalu.

Bahkan dirinya juga sempat menjadi salah satu kuasa hukum dari Dinar Candy saat itu berseteru dengan Bebby Fey.

Marissa Jeffryna

Wanita yang satu ini juga sempat terkenal di tahun 2000-an karena seringkali tampil membintangi sejumlah sinetron maupun FTV.

Walau namanya kian terkenal tidak membuat wanita tersebut merupakan mimpinya sebagai seorang pengacara.

Terlebih kini kakak dari Gilbert Marciano tersebut memilih fokus menjadi pengacara di SM Law office.

Barbie Kumalasari

Di dunia hiburan Barbie Kumalasari dianggap sebagai salah satu artis yang cukup kontroversial dengan sejumlah perkataan halu miliknya. Dirinya juga sempat diragukan saat bercerita jaga dirinya terjun di bidang advokasi.

Karena dunia lupa kapan waktu kelulusannya sendiri. Ia lalu mengunggah foto berita acara sumpah menjadi advokat atau pengacara yang dilakukan 28 September 2017 lalu.

Baca juga: Putus Dari Pacar Bule, Barbie Kumalasari Tahan Paspor, Minta Bayar Utang Dulu

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh ketua pengadilan tinggi DKI Jakarta, Dr. Muh. Daming Sunusi, S.H, M.Hum.

Alya Rohali

Wanita cantik ini sempat mengenyam pendidikan S1 hukum di Universitas Trisakti. Lalu dirinya melanjutkan pendidikan S2 sebagai manajemen komunikasi di Universitas Indonesia.

Hingga kemudian ia memilih kembali fokus di jurusan kenotariatan untuk studi S3-nya. Kini nama Alya Rohali dikenal sebagai salah satu sosok yang aktif di kenotariatan dan mempunyai kantor notaris sendiri.

Cornelia Agatha

Artis senior yang satu ini memilih menempuh pendidikan hukum dan lulus pada tahun 2018 lalu. Jadinya mengenyam pendidikan di Universitas Kristen Indonesia yang lulus di saat usianya menginjak 45 tahun.

Maruli Tampubolon

Kakak beradik Bara dan Maruli Tampubolon memilih karir sebagai seorang pengacara. Hal ini tampaknya turunan dari profesi yang serupa dijalani oleh ayahnya.

Dulunya ia hanya sebagai aktor dan penyanyi namun kini telah mengembangkan karir sebagai pengacara. Apalagi ia sempat mengaku jika menjalani profesi ini membuat dirinya merasakan banyak pengalaman baru.

Faisal Hisyam

Setelah lulus dari Universitas Trisakti pria ini memilih untuk menjadi seorang pengacara. Apalagi dirimu sendiri sempat tersandung kasus tindakan asusila namun tidak membuatnya terus terpuruk.

Ia sempat tergabung saat menjadi penasehat hukum dan bekerja di perusahaan pertambangan Indonesia sebagai legal Officer.

Lalu di tahun 2017 lalu dirinya memilih fokus menangani persoalan ketenagakerjaan serta perusahaan. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.