Tenar Jadi Artis, Tapi 8 Artis Ini Pilih Jadi Pengacara

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: selebriti tanah air berikut ini justru memilih untuk memfokuskan karirnya sebagai seorang pengacara.

Padangkita.com – Di dunia hiburan Tanah Air selalu kedatangan dengan sejumlah artis pendatang baru. Kehadiran mereka justru semakin meramaikan suasana panggung hiburan.

Walau banyak sejumlah artis senior yang masih tetap eksis mempertahankannya di bidang tersebut. Namun tidak sedikit pula dari sederet selebriti yang kemudian memilih untuk hengkang ataupun karena tidak laku lagi.

Terkadang keputusan untuk meninggalkan dunia hiburan ini mungkin terbilang cukup sulit apalagi bagi mereka yang begitu menyukainya.

Dengan alasan lain yang jauh lebih kuat membuat sederet orang dengan ikhlas meninggalkan panggung yang telah membesarkan namanya.

Seperti sederet selebriti tanah air berikut ini yang justru memilih untuk memfokuskan karirnya sebagai seorang pengacara.

1. Nadia Saphira

Wanita cantik Nadia Saphira tempat terkenal di tahun 2000-an kemampuan aktingnya yang baik.  Dirinya juga kerap kali wara-wiri membintangi sejumlah sinetron Misalnya saja Ada Apa Dengan Cinta.

Akan tetapi lambat laun dirinya mulai hilang di dunia hiburan tanah air. Wanita yang menginjak usia 30 tahun ini sibuk nanti karirnya sebagai seorang pengacara. Bahkan di akun Instagramnya ia sempat memposting foto bersama seorang advokat senior OC Kaligis sambil mengenakan toga.

Bahkan di tahun 2017 lalu wanita cantik ini turut mendirikan sebuah firma hukum bersama rekannya yang diberi nama Bayu Putra Hutasit Ganie.

Namanya kian terkenal sebagai pengacara setelah sukses menangani beberapa kasus pelecehan seksual di Jakarta International school.

Terpopuler

Add New Playlist