Tak Terima Anaknya Disebut Japok, Ibunda Biduan Ini Lapor ke Polisi

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Umi Kalsum geram dengan haters yang menghujat anaknya hingga datangi pihak kepolisian.

Padangkita.com – Umi Kalsum, Ibunda Ayu Ting Ting baru-baru ini mengunggah sebuah video permintaan maaf dari haters yang menghujat putrinya.

Dalam video yang diunggah Umi Kalsum di Instagram pribadinya @mom_ayting92_ pada Sabtu 13 Maret 2021 terlihat seorang perempuan berjilbab pink mengakui kesalahannya.

Ia meminta maaf atas perbuatannya yang telah menghina Ayu Ting Ting dengan sebutan ’Japok’ yakni akronim Janda Depok. Tidak hanya itu, perempuan tersebur juga meminta maaf telah memfitnah Ayu Tin Ting.

“Saya minta maaf karena menghina Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina dengan sebutan Japok,” ujarnya.

“Telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai kenyataan yang telah saya bicarakan, bahwa saya diusir dari Dehalu Cafe (Cafe milik Ayu Ting Ting),” lanjutnya.

Tak lupa, perempuan itu meminta maaf kepada keluarga besar Ayu Ting Ting dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang dia lakukan.

Sebelumnya, Umi Kalsum sudah menegur perempuan itu secara baik-baik. Namun, ia malah menantang Umi Kalsum agar melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

Umi Kalsum seakan sudah habis kesabaran langsung melaporkan perempuan tersebut ke polisi. Usai dilaporkan, perempuan yang menghina Ayu Ting Ting mengemis maaf dan minta dilepaskan.

“Kamu pikir saya main2 y sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke Kepolisian silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan yyy @annisarosalinaa tapi apa yang terjadikan takut kan mohon2 minta maaf,” ujar Umi Kalsum.

Berutungnya, haters yang menghujat putrinya itu dibebaskan atas permintaan Ayu Ting Ting sendiri.

“Untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak dilanjutin buat penahanan kamu selanjutnya,” katanya.

Umi Kalsum berpesan kepada para netizen untuk bisa menjaga lisannya dan kasus yang dialami oleh perempuan ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran.

Baca Juga: Hina Ayu Ting Ting, Wanita Ini Nangis dan Minta Maaf Saat Dipolisikan

“Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini #hatihatidalamberbicara,” pungkas Umi Kalsum. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

 

Terpopuler

Add New Playlist