Hina Ayu Ting Ting, Wanita Ini Nangis dan Minta Maaf Saat Dipolisikan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Wanita yang hina Ayu Ting Ting nangis minta maaf saat dilaporkan ke polisi.

Padangkita.com – Status Ayu Ting Ting sebagai janda anak satu sering kali dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Bahkan pedangdut 28 tahun itu kerap mendapat hinaan dari para haters yang tidak suka terhadapnya.

Meski selalu diam, namun Ayu Ting Ting juga manusia biasa. Kadang kala ia juga akan jengan jika terus mendapat perlakukan tidak baik.

Belum lama ini saja Ayu Ting Ting melaporkan seorang wanita yang menghina dirinya ke pihak berwajib. Takut dipenjarakan, wanita tersebut akhirnya mengunggah video permintaan maaf untuk Ayu.

Video itu juga dibagikan ulang oleh Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram pribadinya. Di video tersebut, wanita itu meminta maaf karena telah menyebut Ayu dengan sebuta ‘Japok’.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengakui bahwa telah berbohong pernah diusir oleh Ayu di sebuah kafe. Ia pun mengaku akan bertanggung jawab untuk semua perkataannya itu.

Dalam keterangan unggahan itu, Umi Kalsum juga meluapkan kemarahannya pada wanita yang telah mengina anaknya itu. Ia pun mengecam tindakan wanita itu yang telah mencemarkan nama baik sang putri.

“Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj yy sampaikan kehati kmu y apa lagi kamu seorang wanita,” tulis Umi Kalsum.

“Tidak sepantasnya kamu berkata begitu mamang kamu akan hidup abadi ,siapa yang mau jadi janda,” tambahnya.

Umi Kalsum mengaku membawa kasus tersebut kejalur hukum untuk memberikan efek jera. Namun Ayu Ting Ting memilih untuk tak memperpanjang masalah tersebut karena merasa kasihan.

“Untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjurnya,” tuturnya.

“Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini,” tambahnya.

Unggahan itu pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang ikut mendukung pihak Ayu Ting Ting melaporkan para haters yang sudah kelewatan.

“Bagus bun, laporin aja yang dulu kalo ngomong sangat jorok dan ga bermoral,” tutur akun @khusn_ulkhot*****.

“Kagak takut dosa emang ngomong asal jeplak aja, keciduk bisanya minta maaf,” timpal akun @cici_****.

Baca Juga: Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Pelakor, Netizen: Kalo ngomong Suka Bener

“Mantap, itu hasil perbuatannya sendiri, jadi terkenal se jagat maya, itu dia yang mau,” timpal akun @galih.triatma****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler