Tak Disangka, Vidi Aldiano Miliki Kastil Mewah Bak Negeri Dongeng di Jerman

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Vidi Aldiano tujukan tampilan kastil mewah milik keluaganya yang di Jerman pada Kanal Youtube pribadinya.

Padangkita.com – Vidi Aldiano merupakan penyanyi tampan tanah air yang sukses membis banyak orang dengan suara merdunya.

Mengawali karier sejak 2008 silam dengan lagu hit-nya yang berjudul Nuansa Bening, nyatanya tidak banyak yang tau jika pria kelahira 29 Maret 1990 ini dibesarkan dari keluarga kaya dan miliki kastil mewah di Jerman.

Di akun Instagram pribadinya @vidialdiano, Vidi Aldiano sempat membuat penggemar kaget lantaran mengumumkan bahwa dirinya mengidap kanker ginjal.

Terlepas dari itu, Vidi Aldiano kini mulai mengabadikan beberapa kegiatannya lewat video kanal youtubenya.

Baca juga: Lagi Viral, Brondong 23 tahun Nikahi Janda 46 Tahun

Salah satu video yang cukup menarik perhatian yakni tayangan mengenai momen libur lebaran yang dilakukan Vidi Aldiano bersama keluarga di Jerman tahun lalu.

Dalam video terebut tertulis caption, “A throwback to our trip to Germany back in 2019“.

Vidi Aldiano memperlihatkan kastil mewah milik keluarganya. Pada video, terlihat Vidi Aldiano jumenjelaskan bahwa sang ayah merupakan salah seorang pengusaha di Jerman sehingga memiliki beberapa properti di sana.

Terlihat jelas kastil tersebut ukurannya sangat luas dan mewah. Tak hanya itu saja, terdapat juga kebun luas bak negeri dongeng yang melengkapi kastil mewah tersebut.

Saat memasuki kastil, Vidi Aldiano mulai memperlihatkan dan menjelaskan Dinning room yang sengaja di buat berdekatan dengan dapur. Nuansa klasik berhasil ditunjukkan dalam kastil miliknya.

Baca juga: Ini Arti Kalimat “26-kan aku di 77-mu” yang Ada di Belakang Truk, Misterinya Terpecahkan

Terdaat beberapa ornamen antik yang sengaja diletakkan di dalam kastil, salah satunya sebuah mesin foto yang pertama kali digunakan di dunia.

Tepat di sebelah Dinning Room, terdapat pula ruang penyimpanan barang antik. Di sana dapat terlihat beberapa barang koleksi milik sang ayah. Mulai dari helm antik hingga pedang panjang.

Terpopuler

Add New Playlist