Ini Arti Kalimat “26-kan aku di 77-mu” yang Ada di Belakang Truk, Misterinya Terpecahkan

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Kalimat ‘26-kan aku di 77-mu’ yang viral di belakang truk akhirnya dapat terpecahkan mengunakan tengga nada.

Padangkita.com – Truk merupakan angkutan yang dipergunakan untuk mengangkut barang-barang berat dan besar.

Di Indonesia sendiri truk mudah di jumpai di jalan-jalan besar. Namun uniknya di belakang bagian truk acap kali terdapat selalu ada kalimat-kalimat yang menyentil rasa ingin tahu seseorang.

Tak terkecuali kalimat “26-kan aku di 77-mu” yang bahkan sempat viral di media sosial.

Tulisan ini ada di bagian bokong truk dan sempat menjadi misteri karena tak ada yang bisa memecahkan teka-teki mengenai arti dari kalimat tersebut.

Namun, seseorang rupanya telah berhasil mengungkapkan misteri di balik kata-kata itu.

Salah seorang pemilik akun twitter ini menuliskan “Semua ini gara-gara notif Quora muncul di email,” kata @dwenytwo.

Ia berhasil menemukan seseorang bernama Imam Ruma yang telah menjawab rasa penasaran semua orang. Melalui platform Quora, ia pun menjawab apa sebenarnya arti kalimat “26-kan aku di 77-mu”.

Berdasarkan penjelas dari pemilik akut tersebut, teka teki dari kalimat “26-kan aku di 77-mu” bisa dipecahkan memerlukan tangga nada atau solmisasi. Tangga nada tersebut di antaranya, Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Masing-masing tangga nada ini mewakili 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8.

Baca juga: Tertangkap Saat Berzina di Bengkel, Sejoli Ini Dicambuk 100 Kali

Dari sekian banyak sumber yang saya baca, angka tersebut lebih masuk akal jika dikaitkan dengan tangga nada (solmisasi) Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Di mana 2= re, 6= la dan 7= si. Maka kalau digabungkan (26-kan aku di-77-mu) akan terbentuk kalimat relakan aku di sisimu, tulis Imam Ruma via Quora.

Terpopuler

Add New Playlist