Sopir Ambulans yang Bertabrakan dengan Truk di Tilatang Kamang Agam Meninggal di RSAM

Penulis: Fuadi Zikri

Bukittinggi, Padangkita.com – Sopir ambulans yang terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Medan-Bukittinggi, di Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam meninggal dunia, Selasa (3/8/2021).

Korban bernama Endang Junaidi itu sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) selama tiga hari sejak peristiwa nahas yang menimpanya itu.

“Iya benar, ia meningga dua hari lalu, Selasa, sekitar pukul 11.30 WIB,” ujar Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) RSAM, Murshalman Chaniago dihubungi Padangkita.com melalui teleponnya, Kamis (5/8/2021).

Dia menyebutkan, korban dirawat setelah mendapatkan sejumlah luka akibat kecelakaan tersebut. Korban pun telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di daerah Jambi.

“Dia ini warga Danau Sipin, Jambi. Dia dibawa oleh keluarga hari itu juga sekitar pukul 16.30 WIB,” ucapnya.

Ambulans dengan nomor polisi BH 9044 AE yang dibawa Endang mengalamai tabrakan dengan truk nomor polisi BA 8126 EO di perbatasan Tilatang Kamang-Palupuah, Agam pada Kamis (29/7/2021) lalu, sekitar pukul 09.00 WIB.

Mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan setelah menabrak bagian depan kanan sopir. Saat itu, koban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka yang cukup parah.

Baca juga: Masyarakat Sumbar Paling Tidak Patuh Pakai Masker, Jasman: Penanganan Covid-19 Kok Dilombakan

Korban melaju dari arah Pasaman Timur menuju Bukittinggi dalam keadaan kosong. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist