Sophia Latjuba Ngepel pakai Celana Pendek dan Sport Bra, Netizen Histeris

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Penampilan Sophia Latjuba saat mengepel teras rumah dengan celana pendek dan sport bra sukses buat histeris warganet.

Padangkita.com – Sophia Latjuba memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit orang yang penasaran dengan kehidupan arti cantik mantan kekasih Areil NOAH itu dalam kehidupan sehari-harinya.

Belum lama ini saja, ibu dua anak itu jadi perbincangan warganet. Pasalnya, pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini mengunggah momen kebersamaan bersama keluarga di akun Instagram miliknya.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan sang anak Eva Celia bersama saudara-saudaranya tengah asik bermain air di bawah guyuran hujan deras. Mereka tampak asik bermain hujan di halaman rumah belakang.

Tak hanya sang anak, Sophia Latjuba juga tampak ikut menikmati hujan. Ia terlihat sedang asik mengepel lantai di teras rumah. Pasalnya, teras tersebut tampak digenangi air karena hujan yang turun cukup deras.

Dalam keterangan unggahannya, Sophia Latjuba menganggap hujan di sore hari itu sebagai waktu yang luar biasa. Hal itu lantaran dirinya sibuk sendirian membersihkan genangan air di lantai teras rumahnya.

Let’s just say it was a crazy afternoon… (Anggap saja itu sore yang gila …),” kata Sophia Latjuba dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram, (@sophia_latjuba88 pada Jumat (2/10/2020).

Tak lama setelah diunggah, banyak netizen yang ikut memberikan komentar pada posting-an tersebut. Hal yang menarik perhatian netizen yakni pakaian artis 50 tahun itu saat mengepel lantai rumahnya. Pasalnya, Sophia Latjuba hanya memakai celana pendek dipadu dengan sport bra.

Baca juga: Kelewat Santuy, Pria Ini Miliki Teman Anggap Rumahnya Seperti Rumah Sendiri

Kabanyakan warganet mengaku iri dengan bentuk tubuh Sophia Latjuba yang sangat bagus. Meski telah berusia kepala lima, mantan istri Indra Lesmana dan Michael Villareal itu masih tetap cantik dan miliki tubuh yang indah.

Terpopuler

Add New Playlist