Kelewat Santuy, Pria Ini Miliki Teman Anggap Rumahnya Seperti Rumah Sendiri

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Video viral curhatan seorang pria yang miliki teman yang anggap rumahnya seperti rumah sendiri.

Padangkita.com – Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri dan selalu membutuhkan orang lain.

Lantaran hal itu pula banyak orang yang berusaha untuk memiliki teman dan sahabat untuk membatu mereka disaat sedang susah.

Baca Juga

Namun begitu tak mudah untuk mencari teman yang setia menemani di saat sedang kesusahan. Bahkan tak jarang seseorang akan tahu siapa teman atau sahabat sebenarnya saat dirinya miliki masalah.

Belum lama ini sebuah video berisi curahan hati seorang pria mengenai sahabatnya menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pria itu bercerita mengenai salah seorang temannya yang selalu datang ke rumah.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @dudu.aja.  Dalam video tersebut pria itu bercerita jika temannya itu telah menganggap rumahnya seperti rumah sendiri.

Di video tersebut juga memperlihatkan seorang pria yang tengah berbaring di atas kasur. Pria itu merupakan teman si perekam video yang telah menganggap rumahnya seperti miliknya sendiri. Bahkan hampir setiap hari temannya itu makan dan tidur di rumahnya.

“Kalian pasti punya teman yang nganggep rumah kalian kaya rumah sendiri, baru datang, molor lagee, urusan makan nomor satu, sok akrab sama peliharaan lu,” tulisnya.

Tak lama setelah diunggah video tersebut langsung viral. Bahkan banyak warganet yang mengaku mengenang temannya yang memiliki sifat serupa.

Baca juga: Gagal Berangkat, TKW Ini Ngamuk dan Tantang Jokowi

Kebanyakan dari warganet yang miliki teman dengan sikap serupa itu mengaku juga merasakan hal yang sama seperti si perekam video.

Terpopuler