Siapa Sosok Kevin yang Diungkap Gebby Vesta Pernah Tidur dengan Lucinta Luna?

Penulis: Julia Fitri

Penangkapan Lucinta Luna akibat kasus narkoba tuai banyak tanggapan dari semua pihak. Tidak terkecuali dari artis yang dulu disebut sebagai sahabatnya, Gebby Vesta.

Padangkita.comGebby Vesta yang merupakan mantan teman Lucinta Luna ikut beri tanggapan pasca penangkapan artis penuh kontroversi itu pada Selasa (11/02) lalu.

Baca juga: Gebby Vesta Bocorkan Soal Lucinta Luna Jual Diri di Malaysia

Bukannya prihatin, Gebby malah terlihat bahagia pasca ditangkapnya Lucinta Luna.

Pasalnya, dua artis fenomenal ini dulu dikabarkan sempat saling sindir di media sosial setelah pertemanan mereka berakhir dengan tidak baik.

Setelah penangkapan mantan temannya itu, Gebby Vesta dimintai tanggapan dan ia lantas membongkar aib Lucinta di depan media.

Salah satu hal yang diungkap Gebby adalah perihal alasan Lucinta Luna melakukan operasi kelamin.

Baca juga: Viral Penampakan Rumah Lucinta Luna di Sudut Gang Jakarta Barat

Gebby mengatakan bahwa mantan temannya itu mengubah kelaminnya agar dapat tidur dengan aktor idolanya setelah jadi wanita.

“Iya benar sekali. Dia (Lucinta) jadi finalis Be A Man dulu. Setelah Be A Man itu dia akhirnya operasi implan dulu. Setelah itu dia melakukan operasi kelamin bawah karena cowok. Jadi dia ada suka sama cowok dan pengin banget tidur sama cowok itu. Akhirnya dia bela-belain operasi kelamin biar bisa pacaran dan tidur sama cowok itu gitu lho. Akhirnya tersampaikan dan mereka pacaran kan,” kata Gebby di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/02).

Menurut keterangan Gebby, setidaknya ada dua hal yang diungkapnya perihal Lucinta Luna yang tidak banyak diketahui orang.

Gebby Keceplosan Sebut Nama Kevin

Gebby tak sengaja sebut nama Kevin ketika media bertanya perihal artis yang dimaksunya itu. Alih-alih tersadar, Gebby langsung mengalihkan pembicaraan ketika ditanya lebih lanjut nama lengkap artis itu.

“Dia artis juga. Aktor juga. Yang pasti lumayan lama ya sama Kevin. Hahaha pokoknya kalian Google juga keluar. Artis lama nggak lama sih hahaha pokoknya pemain sinetron. Dia sempat keluar klarifikasi tapi ngaku didukunin sampe nggak sadar. Masa nggak sadar hampir setahun pacarannya,” ungkap Gebby.

Terpopuler