Sering Dikira Nonmuslim dan Mualaf, 9 Artis Ini Muslim Sejak Lahir

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Deretan artis berdarah campuran ini sering dikira non-muslim lantaran miliki paras blasteran dan bule.

Padangkita.com – Banyak selebriti Tanah Air yang memiliki darah campuran atau blasteran kerap memerankan karakter non muslim yang menjadi mualaf.

Lantaran hal itu pula, banyak masyarakat beranggapan, bahwa kebanyakan selebiriti berdarah campuran pasti nonmuslim.

Baca juga: Duda Keren Beranak Satu Ini Diperebutkan Netizen

Kendati demikian, ternyata tak semua selebriti berdarah campuran non muslim. Bahkan beberapa dari mereka justru telah menganut agama Islam sejak kecil.

Dilansir dari beberapa sumber berikut, deretan selebriti berdarah campuran yang sering disangka mualaf dan non muslim.

Yuki Kato

Aktris 25 tahun berdarah Jepang-Indonesia, Yuki Kato menjadi salah satu selebriti yang sering disangka mualaf oleh banyak oaring.

Namun ternyata, Yuki  telah menganut Islam sejak lahir yang dipelajarinya dari sang ibu, Twinawati. Sementara sang ayah, Takeshi Kato telah menjadi mualaf saat menikahi ibunya dulu.

Carissa Puteri

Banyak orang yang mengira kalau Carissa Puteri baru memeluk agama Islam saat telah dewasa. Hal itu lantaran perannya di film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Puteri berperan sebagai mualaf.

Carissa Puteri merupakan aktris Indonesia kelahiran Jerman. Meski miliki paras blasteran Putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P ini ternyata telah menganut Islam sejak lahir.