Seperti Apa Kehidupan 5 Jebolan AFI Sekarang? Yuk Intip

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Deretan jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang kini fokus berkarier di bidang bisnis.

Padangkita.com- Tahun 2003, ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) menjadi salah satu kompetisi tarik suara yang memiliki banyak penggemar. AFI sendiri berlangung selama enam musim. Meski telah 17 tahun berlalu, AFI masih memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya.

Sala satu yang dirindukan penonton yakni para finalisnya. Tak sedikit dari para jebolan AFI melanjutkan karier di industri hiburan, namun ada pula yang bergelut di bidang lain.

Baca Juga

Bisnis menjadi salah satu usaha yang banyak dijalani oleh beberapa jebolan AFI. Tak jarang dari mereka kerap mempromosikan usaha yang dijalani melalui akun media sosial masing-masing.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Pramugari Ini Selalu Kesulitan Dapat Pacar karena Ini

Dilansir dari beberapa sumber, berikut deretan jebolan AFI yang kini kini berkarier di dunia bisnis.

1. Rindu AFI

Rindu merupakan salah satu jebolan AFI yang sangat jarang terlihat di layar kaca usai tersisih saat mengikuti kompetisi tarik suara itu. Mnurut kabar sejak beberapa tahun lalu, Rindu mulai merintis usaha kuliner

Bisnis tersebut tampaknya cukup baik berjalan. Hal itu terbukti lantaran jebolan AFI 2 itu sudah miliki dua bisnis kuliner. Dengan merek Tuangen CeuCeu Rindu dan Jualan Mami Rindu, perempuan cantik ini menjual berbagai jenis makanan.

Terpopuler

Add New Playlist