Miliki Paras Cantik, Pramugari Ini Selalu Kesulitan Dapat Pacar karena Ini

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Laura D’amore, pramugari cantik yang miliki banyak penggemar namun sering dihujat karena punya pacar.

Padangkita.com – Setiap pramugari dituntut miliki penampilan menarik dan selalu ramah pada penumpang. Banyak perempuan yang ingin menjadi pramugari. Hal itu lantaran pramugari bisa dengan mudah berkeliling daerah bahkan dunia tanpa mengeluarkan biaya. Tak hanya itu, gaji seorang pramugari juga cukup tinggi.

Tak jarang seorang pramugari miliki penggemar terutama kaum adam lantaran miliki paras yang cantik. Contohnya saja seperti pramugari cantik asal Catania, Italia ini.

Baca Juga

Pramugari bernama Laura D’amore ini miliki paras yang cantik dan tubuh yang indah. Hal itu pula yang membuat Laura dikagumi banyak penumpang pria. Hal itu terbukti dari jumlah pengikut di akun Instagram miliknya yang telah mencapai 617 ribu lebih.

Meski dikagumi banyak orang, tak membuat Laura selalu bahagia. Ia bahkan kesulitan saat memiliki kekasih. Hal itu lantaran, banyak penggemar Laura yang tidak terima bahkan cemburu setelah tahu dirinya dekat dengan seorang pria.

Dilansir dari Daily Star, Laura mengaku jika dirinya miliki pacar maka akan banyak pria yang memberikan komentar tak menyenangkan untuk dirinya. Bahkan beberapa dari mereka menuduh Laura mengedit fotonya agar tampak cantik.

“Saya memiliki DM di mana orang-orang bertanya kepada saya apakah saya telah melakukan photoshop gambar saya karena mereka tidak percaya bahwa saya terlihat seperti itu,” ujar Laura.

“Pria lain mengatakan bahwa saya orang jahat karena saya tidak menanggapi mereka, tapi saya punya pacar,” sambungnya.

Laura pernah menjadi seorang guru selama beberapa tahun sebelum menjadi pramugari seperti sekarang ini. Perempuan 37 tahun itu sebenarnya tak pernah terpikir untuk menjadi pramugari, namun kala itu ia mendapat tawaran tersebut. Bahkan ia tak menyangka bisa bekerja selama 13 tahun sebagai pramugari.

Meskipun menerima hujatan negatif di media sosial, Laura tetap bersyukur. Pasalnya, semua rekan Laura di tempat kerja memperlakukan dirinya dengan baik.

” Saya telah diakui di tempat kerja, tetapi saya terlalu fokus dengan tempat saya bekerja, jadi terkadang, saya melupakan semua perhatian orang-orang di sosial media,” ungkap Laura.

Kendati demikian, Laura merasa orang-orang akan bersikap baik padanya saat bertemu langsung. Namun hal itu akan berbeda jika di media sosial.

Baca juga: Ini Enam Selebriti yang Putuskan Menikah dengan Pemuka Agama

Meski begitu Laura berusaha agar dirinya terus bisa bersikap baik dan sopan pada setiap orang. Namun ia tak akan tinggal diam jika ada seseorang berprilaku buruk padanya.

” Saya akan baik jika pelanggan dan pengikut sangat hormat dan sopan, tetapi jika tidak, saya langsung memblokir mereka,” ujarnya. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler

Add New Playlist