Sekda DKI Jakarta Meninggal Dunia, Anies Minta Doa dan Laksanakan Salat Gaib

Penulis: Mentari Tryana

Jakarta, Padangkita.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Jakarta, Saefullah dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020) hari ini, sekitar pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam keterangannya.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun… Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS …,” ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dilansir dari Liputan6.com, jaringan Padangkita.com, Rabu (16/9/2020).

Anies meminta seluruh jajaran Pemprov DKI dan masyarakat untuk mendoakan Saefullah serta segera dilakukan salat gaib untuk almarhum.

“Mohon doakan Bagi semua. Segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan salat gaib untuk almarhum,” katanya.

Baca juga: Satgas Covid-19 Siapkan 4 Strategi Penanganan Covid-19 di 9 Provinsi Prioritas

Ucapan senada juga disampaikan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Maraudi. Ia menyebut Saefullah adalah orang yang sangat baik.

“Inalillahi waina ilaihi rojiun, benar telah meninggal dunia Pak Sekda. Semoga amal perbuatannya diterima di sisi Allah. Beliau orang sangat baik,” kata

Diketahui, sebelum memninggal, Saefullah dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Ia sempat dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto. Bahkan Saefullah sempat dikabarkan dalam keadaan kritis sebelum akhirnya meninggal dunia. [*/try]


Berita ini sebelumnya dimuat Liputan6.com jaringan Padangkita.com dengan judul: Positif Covid-19, Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia