Sebut Bra Bekas Ditawar Rp 100 Juta, Dinar Candy Belum Berkoar Karena Hal Ini..

Berita artis terbaru: Seolah menjadi ladang bisnis baru Dinar Candy ternyata menjual bra bekas miliknya lebih mahal dibanding sebelumnya.

Padangkita.com- Beberapa waktu lalu nama DJ cantik Dinar Candy sempat menjadi pembicaraan di berbagai media.

Karena dulu hanya berniat iseng untuk menawarkan celana dalam bekasnya, ternyata malah laku terjual di akun Instagram hal tersebut. Serta hal ini malah membawa keuntungan bagi Dinar Candy.

Baca Juga

Semula Dinar Candy mengatakan jika dirinya tidak memiliki penghasilan selama pandemi covid-19 ditambah lagi PSBB yang diberlakukan. Maka dari itu ia menjual celana dalam tersebut serta laris terjual seharga Rp 50 juta dalam waktu singkat.

Saat itu pembeli celana dalam bekas nya ini merupakan seorang pria yang diketahui bernama Bobby Tria Sanjaya yang juga merupakan seorang youtuber. Pria tersebut memang dikenal oleh sejumlah selebriti tanah air.

Setelah sukses menjual harga dalaman dengan harga fantastis membuat beberapa orang rekan terdekatnya mempengaruhi Dinar Candy untuk melakukan hal serupa.

Hanya saja kali ini beberapa orang rekan terdekatnya tersebut mengatakan agar Dinar Candy menjual beberapa pakaian dalamnya yang lain.

Seperti saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Kamis 24 September lalu, salah satu pihak menyarankan kepada Dinar Candy agar itu dijadikan sebagai ladang bisnis bagi dirinya.

Ternyata Dinar Candy memang berniat untuk melakukan hal serupa sesuai dengan arahan teman-temannya.

“Ya aku coba sih, kalau memang ada yang mau beli. Tapi susah sih, yang mau transfer masih nego, nggak kayak Bobby, transfer di hari kedua,” ucapnya.

Seperti Dinar Candy menyebut jika dirinya telah menjual bra bekas miliknya. Mengejutkannya lagi ternyata berat bekas tersebut ditawar oleh seorang dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada celana dalam bekasnya yang sebelumnya telah laku terjual.

Dinar Candy kemudian menyampaikan bahwa pria tersebut merupakan seorang berkewarganegaraan Malaysia. Harga yang ditawarkan pun sangat fantastis yakni sekitar 100 juta rupiah.

Terlebih lagi sebelumnya telah banyak pihak yang menanyakan kepadanya dan menyebut jika mereka berminat.

Akan tetapi pihak pertama yang menawarkan dengan harga fantastis tersebut belum menunjukkan bukti transfer pembayaran barang yang dipesan.

Baca juga: Mantap Berhijab, Nathalie Holscher Hapus Foto Lama

Hal inilah yang salah satunya membuat Dinar Candy merasa tidak ingin untuk banyak berkoar soal penjualan pakaian dalamnya ini. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist