Kesal Selalu Diusik Aldi Taher, Dinar Candy Minta Bantuan Deddy Corbuzier

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Dinar Candy minta bantuan Deddy Corbuzier uris Aldi Taher lantaran kesal selalu diganggu.

Padangkita.com – Dinar Candy menjadi salah satu selebriti yang kerap diganggu oleh Aldi Taher. Bahkan DJ seksi itu sampai meminta Deddy Corbuzier untuk mengurus mantan istri Dewi Perssik itu.

Hal itu berawal setelah Aldi Taher menyebut podcast Deddy Corbuzier dengan Dinar Candy merupakan konten maksiat. Lantaran hal itu Aldi pun kerap men-tag Dinar Candy hingga Deddy Corbuzier di setiap unggahannya.

Merasa terusik dengan Aldi Taher, DJ seksi itu pun meminta bantuan Deddy Corbuzier untuk mengurus pesinetron 37 tahun itu. Hal itu diungkapkan Deddy dalam tayangan podcast miliknya bersama Coki Pardede.

“Dinar Candy pada saat kejadian itu, chat gue, nelpon gue. ‘Om ini (Aldi Taher) diurus dong om’. Gue sampai emosi ngurusin gituan,” ujar Deddy Corbuzier.

Pola pikir Aldi Taher yang cukup unik itu justru membuat Coki Pardede mengaku penasaran dengan sosok pesinetron tersebut. Ia bahkan mengaku ingin berdisukusi langsung dengan Aldi Taher.

“Yang kaya gini ini manarik om, jangan diapa-apain,” tutur Coki.

Namun begitu, Deddy Corbuzier sendiri mengaku bahwa dirinya tak terlalu ingin mengurusi Aldi Taher. Lantaran hal itu ia tak terlalu menanggapi saat Dinar Candy meminta bantuan kala itu.

“Ya memang, mangkanya kemarin pas Dinar Candy ngomong sama gua, ‘om tolong dong diurusin, diapain ini kek, dibikin diem’. Gua mendingan lu kasih kerjaan, kayaknya fatal sekali,” ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier pun memberikan nasihat pada Dinar untuk tidak terlalu menganggap serius perbuatan Aldi Taher. Pasalnya menurut Dedy, Aldi Taher hidup di zaman Sunda Empire.

“Buat Dinar Candy juga, gak usah terlalu ngurusin baper-baperan begini. Aldi Taher itu kan hidup di zaman Sunda Empire. Jadi biarin aja, kenapa anda yang emosi, ” tutur Deddy yang sukses membuat Coki tertawa lepas.

Coki pun tampaknya sependapat dengan ayah satu anak itu. Selain itu, Coki pun beranggapan semua sensasi yang diciptakan Aldi Taher hanya merupakan bahan candaan.

Baca Juga: Mau Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Syarat dari Aldi Taher

“Kita sudah kehilangan hiburan sejak Sunda Empire di penjarakan, jadi biarkan yang kaya begini untuk hiburan,” tutur Coki Pardede. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist