Mau Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Syarat dari Aldi Taher

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aldi Taher beri satu syarat agar bersedia hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Padangkita.com – Aldi Taher dan Deddy Corbuzier sempat jadi sorotan lantan kerap saling sindiri di media sosial. Hal itu bermula setelah mantan suami Dewi Perssik itu menyebut Deddy pansos pada Dinar Candy.

Tak hanya itu, Aldi Taher pun menyebut bahwa konten podcast Deddy Cobuzier maksiat. Ia pun menolak untuk di undang ke podcast presenter 44 tahun itu

Setelah cukup lama kerap saling sindir di media sosial, Aldi Taher akhirnya mengatakan bahwa dirinya bersedia hadir ke podcast Deddy Corbuzier. Hal itu disampaikan pesinetron 37 tahun itu melalui unggan di Insta stroty miliknya.

“Bismillah gw putuskna insya Allah akan datang deh di podcast studio @mastercorbuzier,” tulis Aldi Taher.

Namun begitu, Aldi Taher mengajukan satu syarat yang harus dipenuhi Deddy. Pasalnya, pesinetron itu meminta Deddy Corbuzier juga mengundang Agus Harimurti Yudhoyono di acara podcast mereka nantinya.

“Tapi syaratnya undang juga mas @agusyudhoyono karena dari dulu nyokap gw ngefans banget sama mas AHY pengen ketemu asli ini bro @mastercorbuzier,” tuturnya.

“Jadi pertemuan podcast kita insyaallah berfaedah menyenangkan hati ibu gw bisa lu aturin ga bro @mastercorbuzier,” tambahnya.

Sementara itu, Deddy Corbuzier juga sempat membahas soal Aldi Taher bersama Coki Pardede dalam tayangan podcast terbarunya, Selasa (9/3/2021).

“Anda kan seorang komendian pasti kenal Aldi Taher dong,” tanya Deddy Corbuzier yang disambut tawa Coki.

Dalam tayangan tersebut Coki mengatakan bahwa dirinya tak miliki masalah apapun dengan pesinetron tersebut.

Dengan candaan Coki pun mengatakan bahwa ia memilih memaklumi tindakan mantan suami Dewi Perssik itu.

“Karena kapasitanya. Jadi sebenarnya kita yang harus memaklumi dih om,” tutur Coki  Pardede.

Terlepas dari semua kontroversi yang dibuat oleh Aldi Taher, Coki sendiri mengaku ingin berdiskusi dengan pesinetron tersebut. Menurutnya, sosok Aldi Taher dianggap cukup unik dan berbeda.

“Tapi terlepas dari itu gua pengen ngobrol sama doi (Aldi Taher) kayaknya menarik sih,” tutur Coki.

Baca Juga: Ngaku Ustaz, Aldi Taher Dikecam Netizen, Soalnya Makan Mi Ayam Tak Baca Doa

“Pencapaian saya terakhir di sini adalah saat presiden Amerika datang podcast sama saya,” tutur Deddy Cobuzier menyinggung mengenai keinginan Aldi Taher mencalonkan diri jadi presiden Amaerika Serikat. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler