Ngaku Ustaz, Aldi Taher Dikecam Netizen, Soalnya Makan Mi Ayam Tak Baca Doa

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip artis: Aldi Taher tuai kritik pedas netizen usai mengaku sebagai ustaz namun makan mi ayam tanpa baca doa.

Padangkita.com – Belum lama ini Aldi Taher jadi sorotan netizen usai unggah video sedang makan mi ayam di akun Instagram miliknya. Hal yang jadi sorotan lantaran aktor 37 tahun itu mengaku dirinya sebagai seorang ustaz.

Dalam unggahan tersebut Aldi Taher tengah mempromosikan makanan mi ayam. Dilihat dari video tersebut, usaha mi ayam itu tampaknya milik mantan suami Dewi Persik itu.

Netizen justru menyoroti keterangan dalam unggahan tersebut. Pasalnya, pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu seakan mengaku dirinya sebagai ustaz.

Mie ayam ustadz Aldi Taher,SE – AR RAD,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Di video itu, Aldi tampak duduk di depan sebuah gerobak mi ayam miliknya. Ia terlihat mengenakan kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana pendek.

Sambil asik mempromosikan usaha miliknya, Aldi dengan lahap menyantap mi ayam tersebut. Ia bahkan mengajak beberapa rekan selebriti dan pejabat untuk mencoba mi ayam miliknya itu.

“Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh, nih mi ayam Aldi Taher yang yamin.

Beuh, masyaallah, mi ayam gurih, dateng ke mi ayam Aldi Taher yang gurih-gurih nyoi ada ceker, bakso dan toge, bismillah cobain ya,” ujar Aldi.

Aldi langsung melahap sampai habis semangkuk mi ayam itu. Ia juga terus memuji mi ayam miliknya sangat enak.

Unggahan Aldi itu tentu menarik perhatian warganet. Namun kebanyakan dari netizen justru memberikan kritik pedas pada mantan suami Dewi Persik itu.

Kebanyakan netizen mengecam lantaran Aldi mengaku sebagai ustaz. Namun Aldi justru tidak membaca doa makan saat menyantap mi ayam.

Terpopuler

Add New Playlist