Sajad Ukra Angkat Bicara Soal Kasusnya dengan Nikita Mirzani

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Istri Sajad Ukra angkat bicara mengenai kasus nama anak Nikita Mirzani.

Padangkita.com- Beberapa waktu lalu media sempat dihebohkan dengan Nikita Mirzani kembali mendatanginya kepolisian.

Ternyata kedatangannya tersebut guna melaporkan tindakan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra.

Baca Juga

Karena saat itu sang mantan suami meminta agar Nikita Mirzani menambahkan namanya di bagian nama belakang anaknya.

Setelah lama beredar kini akhirnya pihak sejarah Sajad Ukra mulai angkat bicara yang diwakilkan oleh sang istri yakni, Medina Moesa.

Melansir dari Suara – jaringan Padangkita.com, menurut wanita tersebut sang suami tidak bermaksud untuk mengambil buah hati Nikita Mirzani yaitu Azka Raqilla Mawardi dari tangannya.

Karena suaminya saat ini hanya berniat untuk menjalankan atas apa yang telah disepakati pada perjanjian damai sebelumnya.

Dulu ada perjanjian damai kalau anaknya itu boleh dimasukan nama bapaknya. Nama belakang Ukra,” ungkapnya, Rabu (7/10/2020).

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, wanita tersebut menjelaskan jika sebelumnya sang suami telah mengajukan gugatan untuk memasukkan namanya di bagian belakang nama sang anak ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Akan tetapi karena pihak Nikita Mirzani kemudian mengajukan kasasi untuk menolak hal tersebut. Mereka beralasan bahwa dokumen yang dibuat oleh sang suami dinilai tidak sah karena tidak menetap di lokasi yang disebutkan di dalam surat itu.

Baca juga: Viral Emak-emak Jemput Paksa Anak Saat Demo

Terlebih lagi saat pengacara sang suami Elza Syarief, meminta akta kelahiran pada pihak Nikita Mirzani mereka justru mempersulitnya.

Nikita ajukan kasasi

Karena penolakan tersebut sang pengacara lalu mengirim surat kontra kasasi yang sidangnya  berlangsung pada ada 8 Oktober lalu.

Terpopuler

Add New Playlist