Viral Emak-emak Jemput Paksa Anak Saat Demo

Berita viral dan trending: Emak tarik paksa anaknya saat ikut demo yang menarik perhatian warganet.

Padangkita.com – Beberapa hari ini media sosial ramai menginformasikan mengenai unjuk rasa. Aksi ini sendiri dilakukan oleh sejumlah mahasiswa maupun masyarakat yang tergabung dalam ikatan buruh untuk memprotes UU Omnibus Law.

Ternyata dari sejumlah berita mengenai unjuk rasa tersebut terdapat berbagai kisah menarik dari sejumlah netizen.

Baca Juga

Seperti pada sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pemuda dijemput paksa oleh emaknya saat mengikuti demo.

Hanya saja belum apakah kejadian ini terjadi saat demo aksi penolakan UU Omnibus Law tersebut.

Video ini pertama kali diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama @na_dirs pada 8 Oktober 2020 lalu. Lucunya emak pria tersebut terlihat hanya mengenakan daster berwarna merah.

Emak yang penuh dedikasi dan tanggung jawab sama anaknya emang begini. Anaknya yang lagi ikutan demo disusul dan disuruh pulang: ‘jangan lupa bantu cuci piring emak yah!’” tulis sang pengunggah.

Cara termudah yang bisa dipikirkan oleh ibu dari pemuda tersebut untuk membawa anaknya keluar dari kerumunan dengan mendorong bahu pemuda itu kemudian menyuruhnya pergi.

Nampak wajah si pemuda begitu kesal serta berusaha menolak ajakan dari ibunya untuk pulang. Melihat hal ini warganet kemudian beramai-ramai menuliskan sejumlah komentarnya mengenai video viral yang satu ini.

Salah seorang netizen menulis kita masih takut terhadap lemak mending  jangan ikut demo.

Sedewasa apapun kita, didepan emak mah tetap dianggep anak kecil. Sehat selalu emakku dan emak kalian semua sahabat,” kata warganet yang lain.

Baca juga: Syekh Ali Jaber Bakal Kasih Paket Honeymoon Jika Billy Syahputra Menikah

Lalu juga ada warganet yang menuliskan jika Presiden dan juga DPR takut dengan mahasiswa. Maka seorang mahasiswa justru lebih takut kepada ibunya.

Seorang warganet juga menuliskan sebuah lelucon  jika pemuda tersebut ditunggu oleh sang emak untuk membeli bawang dan cabai. Tapi ternyata malah ikut demo yang membuatnya begitu lama.

Hingga kini video tersebut telah disukai lebih dari 1,3 ribu orang serta dicuitkan ulang lebih dari 400 kali. [*/Nlm]


 Baca berita viral dan trending hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist