Rilis Single Baru, Ungu Band Gaet Lesty Kejora

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pasha ungkap Ungu akan duet bareng Lesty Kejora dalam single terbaru yang akan segera rilis.

Padangkita.com – Setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Wali Kota Palu, Pasha kembali aktif di dunia hiburan dengan band Ungu. Pemilik nama asli Sigit Purnama itu dikabarkan akan segera merilis album baru menjelang Ramadhan tahun ini.

Berbeda dari biasanya, Pasha Ungu menggaet penyanyi dangdut Lesty Kejora dalam single terbarunya. Hal itu diungkapkan Pasha dalam tayangan podcast di kanal Youtube SULE Channel, Selasa (8/3/2021).

Dalam tayangan tersebut Pasha Ungu menceritakan kesibukannya setelah selesai menjabat sebagai wali kota Palu. Pria kelahiran Donggala, Palu, Sulawesi Tengah itu mengaku masih aktif dalam kegiatan politik.

Mendengar hal itu, Sule pun menanyakan mengenai kelangsungan band Ungu ke depannya.  “Tapi Ungu tetap jalan? Ada pembuatan single-single lagu?,” tanya Sule.

Pasha lantas mengatakna bahwa dalam waktu dekat Ungu akan kembali merilis album terbaru. Dalam album tersebut akan ada dua single yang dirilis, salah satunya duet bersama kekasih Rizky Billar.

Single bersama Lesty Kejora sendiri bernuansah religi. Rencananya single tersebut akan dirilis menjelang Ramadhan tahun ini.

“Ini pertama kali saya ngomong di podcast bahwa Ungu akan keluar album. Delapan lagu, di antara delapan lagu itu akan ada satu single religi. Di situ kita akan berduet dengan Neng Lesti,” tutur Pasha Ungu.

Hal itu tentu membuat Sule sedikit terkejut. Pasalnya, Ungu sendiri belum pernah berduat dengan penyanyi dangdut sebelumnya. Lantaran hal itu Lesty Kejora akan menjadi penyanyi dangdut pertama yang bekerja sama dengan Ungu.

Dalam kesempatan tersebut Pasha pun sedikit membocorkan mengena single terbaru mereka. Lagu tersebut juga akan menjadi soundtrack untuk sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

“Judul lagunya itu ‘Bismillah Cinta’, insyaallah itu juga akan menjadi soundtrack salah satu sinetron di Indosiar,” beber Pasha.

“Ini baru di buka di sini ya? Luar biasa,” ujar Sule.

“Baru di sini, mungkin nanti kalau saya diundang ke podcast lain saya enggak akan ngomong ini. Jadi cuma bisa tahu informasinya hanya bisa di sini,” ungkap Pasha.

Album berisi delapan lagu itu akan menjadi pengobat rindu rindu para penggemar Ungu. Lantaran hal itu, ia berharap penggemar bisa menikmati karya mereka.

Baca Juga: Gagal Nyagub Pasha Ungu Kembali Ngeband? Pasha: Perut Agak Berat

“Jadi yang spesial di album kita nanti karena kerinduan karena banyak pertanyaan dari fans Ungu, kita kasih bonus langsung dua lagu rilisnya,” jelasnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist