Gagal Nyagub Pasha Ungu Kembali Ngeband? Pasha: Perut Agak Berat

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Pasha Ungu gagal mencalonkan diri di Pilkada 2020, ia pun dikabarkan bakal kembali ke dunia tarik suara.

Padangkita.com – Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu resmi tak lagi maju di pilkada tahun ini.

Kegagalan Pasha yang pasalnya bakal mencalon menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di tahun 2020 ini ialah karena tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Melalui unggahan Pasha di Instargram, @pasha_****, yang menyampaikan bahwa pasangan Anwar Anwar Hafid dan Pasha Ungu hanya mengumpulkan tujuh dari sembilan kursi yang diminta. Akibatnya vokalis band ungu itu pun gagal mencalonkan diri menjadi wakil gubernur di tahun ini.

Oleh karena tak lagi bakal bisa eksis di dunia politik, Pasha pun pasalnya bakal kembali lagi ke dunia tarik suara. Hal itu dibuktikan dengan album solo yang dikabarkan akan dirilisnya.

Kembali ke industri musik Tanah Air lewat album solo, tentu Pasha Ungu tak menutup kemungkinan akan manggung lagi.

Namun, karena sudah lama tak manggung, ia merasa akan ada yang berbeda di atas panggung nantinya.

“Manggung kaku nggak juga. Perut kali ya yang agak berat, ya sudah lama juga kita nggak konser terbuka, jadi saya juga belum tahu rasanya (manggung lagi),” kata Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com.

Sebagaimana tampak di layar kaca, semenjak menjadi wakil wali kota, postur tubuh Pasha terlihat semakin berisi, termasuk di bagian perutnya yang terlihat membuncit.

Pasha tak menampik perut buncitnya yang bakal mengganggu kelincahan di panggung. Namun, ia yakin bisa enerjik lagi jika banyak latihan fisik.

Baca juga: Tak Tampak Lagi Memandu Acara Favorite, Ivan Gunawan Digosipkan Terpapar Covid-19, Begini Tanggapannya

“Memang yang agak berat, jujur saja perut ini nih, jadi otomatis di atas panggung berasa, geraknya pasti tidak selincah dulu tapi bisa lah kalau diasah,” paparnya.

Sementara, istri Pasha, Adel juga mensuport segala kegiatan suaminya itu Ia juga mengatakan bahwa suaminya kini sudah mulai rajin kembali berolahraga.

Terpopuler

Add New Playlist