Ribut dengan Cucu Wapres, Lutfi Agizal Minta Maaf

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Lutfi Agizal ribut dengan Shyalimar Malik, namun pada akhirnya Lutfi minta maaf duluan.

Padangkita.com – Baru-baru ini Lutfi Agizal mengalami insiden yang tidak mengenakkan. Dirinya dilempar dollar senilai ratusan juta oleh Shyalimar saat diundang ke studio podcastnya Shyalimar Malik.

Bukan tanpa alasan kenapa Shyalimar  melemparkan lembaran uang kepada Lutfi. Diketahui Shyalimar merasa tersinggung dan kesal atas tuduhan Lutfi yang mengatakan bahwa kehidupannya penuh dengan settingan karena pernah mendapatkan hadiah Rp 2,5 Milliar.

Tuduhan itu membuat Shyalimar naik pitam dan melempar uang dollar kepada Lutfi. Tidak sampai di situ, Shyalimar juga mengungkapkan kekesalannya di Insta Story-nya.

“FREAK!! Baru kali ini ngundang artis yang aneh. Nyindir2 hidup gw, ga usah sok tau boss!!!” tulis Shyalimar Malik.

Tidak hanya Shyalimar saja yang kesal, Lutfi Agizal juga sangat murka atas tindakan yang dilakukan oleh Shyalimar kepada dirinya. Lutfi juga mengungkapkan kekesalannya lewat Insta Story-nya.

Lutfi menganggap Shyalimar terlalu sombong dan tidak sepantasnya ia melakukan hal tersebut kepada dirinya.

“Dia ngeluarin dompet, dia tunjukin dollar segepok ada kali Rp 200 juta. Dia keluarin dilempar ke badan gue. Helo! Mentang-mentang lu punya dollar banyak lu bisa ngerendahin orang dengan ngelempar duit kayak gitu?” ungkap Lutfi.

Namun, dalam feed Instagram terbaru Lutfi Agizal menyatakan dirinya baru tahu bahwa Shyalimar ternyata adalah seorang cucu mantan wakil presiden (Wapres).

Hal itu diketahui oleh dirinya saat ia dihubungi oleh keluarga dan kerabat dekatnya terkait siapa sosok Shyalimar tersebut.

“Mungkin kalian akan bilang ini drama. Saya baru bangun tidur tiba-tiba ada misscall 73x dari keluarga & kerabat yang kasih tahu kalau ada berita ini. Ternyata saya baru tau jika beliau adalah cucu dari..,” tulis Lutfi dalam unggahannya di Instagram.

Lebih lanjutnya lagi, Lutfi mengutarakan permintaan maafnya terlebih dahulu, meskipun belum ada permintaan maaf dari pihak Shyalimar.

Baca Juga: Digendong Billar, Lutfi Azigal Sindir Lesti Kejora

“Walau belum ada kata maaf dari beliau. Saya mohon maaf sebesar-besarnya terlebih dahulu. Jika beberapa hari ke depan saya tidak bisa dihubungin. Saya mohon maaf kepada seluruh orang. Hormat saya. Lutfi Agizal,” tutupnya. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler