Ribuan Jemaah Sudah Tunggu Ustaz Abdul Somad di Masjid Raya Sumbar

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) direncanakan bakal memberi tausiyah di Masjid Raya Sumbar, Kota Padang, Provinsi Sumbar hari ini, Minggu (27/3/2022).

Pantau Padangkita.com di lokasi, ribuan jemaah sudah mamadati masjid dengan arsitektur terbaik dunia tersebut sejak pukul 15.00 WIB tadi, guna menunggu kedatangan UAS.

Ihsan, 27 tahun, salah satu masyarakat Kota Padang yang ikut hadir mengungkapkan, dirinya bersama sejumlah teman memang sengaja datang ke Masjid Raya Sumbar lebih cepat, agar lebih dahulu mendapatkan tempat.

Jamaah yang datang terdiri dari berbagai kalangan, dari tua hinggga muda sudah membanjiri Masjid Raya sejak siang tadi. Tak hanya dari Kota Padang, banyak juga yang berasal dari luar kota, terlihat dari pelat kendaraan yang ramai terparkir di halaman masjid.

Baca Juga:Ceramah Ustaz Abdul Somad di Masjid Raya Sumbar Buat Tawa Ribuan Jamaah Pecah

Informasi yang didapat Padangkita.com, UAS tengah berada di kediaman Gubernur Sumbar, Mahyeldi. Sesuai jadwal ustaz kondang asal Provinsi Riau tersebut bakal memberikan tausiyah di Masjid Raya Sumbar pada pukul 16.30 WIB, sore ini. [den/isr]

Terpopuler

Add New Playlist