Rezky Aditya Khawatir Citra Kirana Positif Covid-19

Berita artis terbaru: Sempat demam tinggi Citra Kirana dan sang suami khawatir terinfeksi covid 19.

Padangkita.com– Belum lama ini kabar bahagia datang dari pasangan artis muda Citra Kirana dan juga Rezky Aditya. Keduanya ini baru saja merasakan kebahagiaan setelah menantikan kelahiran putra pertamanya.

Namun kebahagiaan tersebut sedikit diwarnai dengan berita mengejutkan karena tiba-tiba saja Citra Kirana dilarikan ke Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Melansir dari Liputan6.com, tepatnya sekitar pukul 11 malam pada Senin 14 September lalu, Rezky Aditya yang baru sampai di rumah setelah pulang dari lokasi syuting mengantar istri ke rumah sakit.

Semula suami dari Citra Kirana tersebut khawatir jika sang istri terinfeksi covid 19. Namun ternyata untungnya hal yang dikhawatirkan oleh Rezky Aditya tidak menjadi kenyataan.

Karena Citra Kirana menjelaskan dalam vlog terbarunya yang diunggah pada Selasa 15 September ini jika dirinya mengalami mastitis.

Mengutip dari Kompas.com, disebutkan jika hal yang dialami oleh Citra ini karena disebabkan karena infeksi jaringan payudara.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Citra Kirana sudah mengeluhkan sakit selama seharian sehingga tidak bisa keluar dari kamar.

Akibatnya putra semata wayangnya harus ia serahkan kepada sang pengasuh. Citra Kirana menjelaskan, mastitis biasanya terjadi pada ibu menyusui sekitar dua sampai enam minggu usai bersalin. Namun tak semua ibu menyusui mengalami fase ini.

Baca juga: Citra Kirana Masuk UGD Tengah Malam karena Demam Tinggi, Terinfeksi Corona?

Lanjutnya jika hal ini sendiri dapat terjadi karena produksi ASI melimpah namun ibu menyusui lupa untuk mengosongkan (stok air susu) dengan rajin memompanya. Pada saat itu suhu tubuhnya bahkan mencapai 39,6 derajat Celcius.