Revi Mariska Ungkap Jika Sombong Itu Keharusan

Berita artis terbaru: Revi Mariska kembali membuat warganet heboh atas video kontroversial yang diunggahnya.

Padangkita.com- Banyak yang menyebut jika kepribadian seseorang bisa terlihat dari bagaimana cara ia bersikap ataupun bertutur kata terhadap orang lain.

Tampaknya hal ini memang benar dan terbukti atas bagaimana perilaku seorang artis tanah air berikut ini.

Belakangan ini nama artis Revi Mariska menjadi ramai diperbincangkan oleh khalayak umum. Karena nama wanita tersebut dikatakan menyebut sejumlah kata-kata tak pantas untuk diucapkan apalagi disebarkan di media sosial.

Padahal beberapa waktu sebelumnya ia ramai dihujat publik karena menyebut jika Luna Maya merupakan seorang artis “bokeb”.

Semua hal ini pada sebuah video terbaru yang diunggahnya di akun Instagram @dhe2re_mariska yang kemudian membuat banyak pihak menjadi geram.

Artis sinetron Angling Dharma ini dinilai begitu menyombongkan dirinya serta melebih-lebihkan apa yang dirinya memiliki. Misalnya saja ia mengaku sebagai orang kaya, memiliki banyak uang, dan punya kantor sendiri.

Revi sendiri menyebut jika dirinya harus untuk sombong. Wanita tersebut juga menanyakan apakah jika kelakuannya demikian merupakan masalah bagi orang lain.

Menurutnya jika apapun yang dia lakukan selama tidak melanggar undang-undang atau pun tidak melanggar hukum maka tidak akan ada yang bisa melarang dirinya.

Terlebih lagi Indonesia sendiri merupakan negara hukum. Maka dari itu dia juga menegaskan bahwa untuk menyumbangkan diri didepan orang miskin merupakan hak Revi sendiri.

Baca juga: Tak Ada di Negara Lain, Inilah Sederet Hal Unik di Sri Lanka

“Gue orang kaya, gue punya berlian banyak, gue punya kantor sendiri. Iya dong, aduh harus sombonglah sama rakyat jelata, gembel-gembel miskin di jalanan gak seberapa itu,” ucapnya.