Resmi Menikah dengan Anthony Xie, Netizen Pertanyakan Agama Audi Marissa Saat Ini

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Resmi menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 lalu, agama Audi Marissa mulai dipertanyakan netizen.

Padangkita.com – Artsi cantik Audi Marissa belum lama ini telah resmi melepas masa lajangnya. Perempuan kelahiran 24 Mei 1995 ini telah dipersunting oleh sang kekasih, Anthony Xie pada 12 September 2020 lalu.

Acara pernikahan mereka digelar di sebuah hotel bintang lima di Pasific Place, Jakarta Selatan.

Seakan ingin membagikan momen bahagia dirinya bersama sang suami, Audi mengunggah postingan saat pernikahannya berlangsung di akun akun di Instagram miliknya.

“Kita resmi menikah!” tulis Audi.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar dengan ucapan selamat dari sahabat dan penggemar artis catik itu. Namun ada pula netizen yang kini bertanya-tanya mengenai keyakinan pemain film Love In Paris itu.

Pasalnya, pasangan yang telah berpacaran tiga tahun lamanya itu diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Audi Marissa sendiri menganut agama Islam, sementara sang kekasih Anthony Xie beragama Kristen.

Tentu saja hal itu membuat netizen menduga-duga jika Audi akhirnya kini telah memutuskan untuk mengikuti keyakinan Anthony.

Dugaan pindah agama yang dilakukan Audi diperkuat dengan konsep pernikahan internasional yang digunakan dalam pernikahatan mereka.

“Emang benar kamu pindah agama kak? Seriusan? Sedih aku kamu pindah agama,” komentar netizen.

Baca juga: Blak-blakan Shandy Aulia, Ternyata Ibunya Sempat Mualaf

“Sedih banget dengar Audi pindah agama,” komentar netizen lainnya.

Meski kabar pindah agama perempuan 25 tahun itu masih simpang siur. Namun tetap banyak netizen yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan pasangan tersebut.