Rapper Korea Selatan Diserang Netizen Indonesia karena Ini

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita Kpop terbaru: Rapper asal Korea Selatan, DPR Live diserang Netizen Indonesia yang ‘salah lapak’.

Padangkita.com – Sejak Senin (5/10/2020) lalu sebagian besar warga Indonesia dibuat resah dan tak terima dengan keputusan DPR mengesahkan Omnibus Law RUU Cipta Kerja. Hal itu bahkan menimbulkan kisruh di beberapa wilayah di Indonesia.

Namun ternyata kerusuhan tersebut juga terjadi di dunia maya. Pasalnya, beberapa netizen juga ikut menyerbu beberapa akun media sosial anggota DPR. Kebanyakan dari anggota DPR itu dari kalangan selebriti seperti Krisdayanti, Eko Patrio, hingga Tommy Kurniawan.

Baca Juga

Tak hanya menyerbu akun media sosial para artis yang kini sebagai anggota dewan, mereka ternyata juga ikut melayangkan protes dan cacian pada seorang rapper asal Korea Selatan.

Sebagian besar unggahan rapper tersebut bahkan dipenuhi dengan komentar netizen Indonesia yang menyindir soal RUU Cipta Kerja. Pemilik nama asli Hong Da Bin itu diserang netizen lantaran menggunakan nama DPR Live.

Tampaknya banyak netizen Indonesia yang salah mengira jika akun Instagram rapper itu merupakan akun miliki anggota DPR. Bahkan tak hanya satu atau dua netizen Indonesia saja yang ‘salah lapak’. Pasalnya, cukup banyak komentar dari netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar rapper tersebut.

Tentu saja hal itu juga membuat DPR Live juga tampak kebingungan. Bahkan ia sempat mengunggah posting-an menayakan penyebab akun miliknya penuh dengan komentar dari netizen Indonesia.

Whats’s up (ada apa)? :0” bunyi pernyataan DPR Live.

Beberapa netizen Indonesia lain lantas memberi sedikit penjelasan agar serangan terhadap DPR Live berhenti.

Kebanyakan dari mereka mengaku malu, dan minta maaf pada sang rapper atas sikap netizen Indonesia. Pasalnya, mereka telah salah mengira dan langsung terpancing emosi.

Baca juga: Tamara Bleszynski Dapat Kiriman Baju dan Masker dari Orang Tak Dikenal

“@dprlive Maap hyung warga Indonesia salah lapak,” komentar akun @sof****.

“Malu2in, gw juga emosi sama omnibuslaw, tapi gak gini juga kali masa orang gak tau apa-apa di serang cuma karna nama ig-nya ada DPR, ewh,” sahut akun @me****.

“Kebiasaan deh ih. Emosinya melebar kemana2 kemaren artis Korea yang berperan jadi Pelakor di serang rame-rame, sekarang ini,” ujar akun @kat****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist