Rachel Vennya Lepas Hijab Tepat di Hari Ibu

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Rachel Vennya unggah foto tanpa hijab di instagram. Putuskan Lepas?

Padangkita.com – Menjadi pebincangan di media sosial selebgram Rachel Vennya tampil dengan foto tanpa mengenakan hijab. Rachel Vennya mengunggah beberapa foto tanpa hijab di feed instagram.

Selain itu, saat mengendorse beberapa produk di instagram story ia juga terekam tidak mengenakan jilbab.

“Forever,” tulis Rachel Vennya mengunggah foto dirinya sedang berpelukan dengan sang ibu di kasur.

Tidak butuh waktu lama, unggahan itu langsung membuat heboh banyak netizen. Banyak yang menanyakan apa alasan Rachel Vennya mengunggah foto tersebut.

Serta banyak juga yang menanyakan apakah benar wanita yang akrab disapa Achel itu memutuskan untuk melepas hijabnya?

Terkait hal itu, Rachel belum memberikan keterangannya. Akan tetapi, Liavananti atau akrab disapa Vien Tasman buka suara mengenai hal tersebut.

Ia menyebut, foto itu adalah foto lama kebersamaannya bersama sang anak.

“Iya itu kan dia posting di IG dia, dia yang ngepost. Itu foto lama, ya emang kalau posting nggak pakai hijab kenapa?,” kata Vien Tasman dikutip dari Detik pada Selasa (22/12/2020).

Vien Tasman menanggapinya dengan santai. Ia menganggap hijab merupakan salah satu upaya seseorang untuk menaati perintah agama, meski pelaksaannya tidak mudah.

“Ya ibaratnya kita kan, saya emang muslim. Muslim masih percaya agama Islam masih, taat kepada Allah masih, tapi untuk hijab kan namanya kita berhijab itu kan kita mencoba kan,” tutur Vien Tasman.

Baca juga: Selebgram Rachel Vennya Lepas Hijab, Netizen Heboh

“Buat tante dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, nggak kan, bukan berarti nggak beriman. Ya netizen aja yang suka berspekulasi. Banyak kok yang nggak berhijab orang yang baik. Mungkin lagi mencoba bagaimana hijab, mungkin adakalanya pengin melepas, mau yang pakai terus ya terus, mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama yang di atas,” sambungnya.

Terpopuler

Add New Playlist