Selebgram Rachel Vennya Lepas Hijab, Netizen Heboh

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Selebgram Rachel Vennya unggah foto lepas hijab sukses buat heboh warganet hingga dikaitkan dengan sang suami dan pindah agama.

Padangkita.com – Selebgram, Rachel Vennya menarik perhatian publik usai dirinya mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Seperti diketahui, banyak dikenal sebagai hijabers yang selalu berpenampilan menarik.

Namun unggahan Rachel Vennya dalam akun Instagram miliknya belum lama ini membuktikan jika wanita itu tidak akan mengenakan hijab untuk seterusnya.

Tak hanya melepas hijab, keterangan Rachel Vennya diunggahannya itu juga menarik perhatian publik.

Pasalnya, Rachel menulis pesan galau yang membahas mengenai masalah percintaan.

“Seseorang bisa mencintaimu dan masih membuatmu merasa tidak enak. Seseorang bisa saja mencintaimua dan masih memperlakukanmu dengan buruk. Seseorang bisa saja mencintaimu dan tetap menyakitimu,” tulis Rachel

“Jangan biarkan mereka membutakanmu dari betapa sengsaranya mereka membuatmu merasa di penghujung hari. Kamu tidak pantas dianggap remeh seperti itu,” lanjutnya

Lantaran unggahan itu, netizen lantas beranggapan keputusan selebgram itu melepas hijab bekaitan dengan sang suami, Niko. Ada pula yang beranggapan bahwa Rachel pindah agama.

Sementara itu, ibunda Rachel, Vien Tasman membantah tuduhan anaknya pindah agama. Ia mengatakan Rachel yang memutuskan melepas hijab bukan berarti sang anak lantas pindah agama.

Vien Tasman mengatakan bahwa Rachel masih belajar dalam mengenakan hijab. Sang anak juga masih yakin dengan agamanya yakni Islam.

Sebelumnya Rachel sempat membahas mengenai konsep berhijab yang dilakukannya.

Rachel sendiri tidak ingin disebut dirinya telah hijrah lantaran mengenakan hijab. Sebab ia merasa, sikapnya masih belum banyak berubah.

Terpopuler

Add New Playlist