Putuskan Pindah Agama, Dua Artis ini Tak Lagi Rayakan Imlek

Penulis: Julia Fitri

Orang China atau Teonghoa tampaknya kini tengah berbahagia. Betapa tidak, hari ini tepatnya tanggal 25 Januari 2020 merupakan hari besar mereka.

Padangkita.com – Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari kebesaran bagi orang China. Berbagai hal tentunya dipersiapkan dalam menyambut hari raya tersebut.

Betapa tidak, hari yang datang hanya sekali setahun ini merupakan acara sakral. Bagi penganut agama Budha, perayaan Imlek tentu harus istimewa dan juga khidmat.

Namun, hari raya Imlek tidak lagi dirayakan oleh beberapa orang artis ini.

Kabarnya mereka telah meninggalkan agama terdahulu dan berpindah keyakinan.

Dilansir Padangkita dari berbagai sumber, berikut dua selebriti yang tidak lagi merayakan Imlek setelah pindah agama.

2. Adam Suseno

Berita Selebriti Terbaru: Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno beserta anaknya. (Foto: Instagram)Suami dara cantik, Inul Daratista, ini merupakan seorang mualaf. Ia dulunya seorang nonmuslim sebelum menikah dengan Inul. Setiap tahunnya pun, pria berdarah Tionghoa ini rutin merayakan Imlek.

Baca juga: Gak Disangka, Wanita Sunda Ternyata Hebat dalam Hal Ini, Pantas Jadi Idola Banget

Seiring berjalannya waktu, Adam Suseno pun memutuskan untuk pindah agama dan menikah dengan Inul. Hal ini pun sempat diunggah Inul dalam akun Instagramnya dengan menyebut bahwa kisah cintanya adalah sebuah perjuangan.

“Perjuangan lho shay bisa berjodoh sebab dulu orang tua masing-masing gak setuju. Jadi, kalau pacaran singitan, sembunyi-sembunyi, selipan. Ada bapak gak ke rumah, gak ada bapak baru ngapel,” tulisnya di kolom keterangan. (*/pk-27)


Ikuti info dan berita Viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist