Putuskan Lepas Hijab, Rachel Vennya Beberkan Rahasia Kelamnya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rachel Vennya beri tanggapan terkait pro dan kontra atas keputusan dirinya melepas hijab.

Padangkita.com – Nama Rachel Vennya semakin jadi sorotan publik usai memutuskan untuk melepas hijab. Meski sempat memilih bungkap, Rachel Vennya akhinya mulai memberikan tanggapannya terkait komentar pro dan kontra atas keputusannya tersebut.

Seperti diketahui selebgram Rachel Vennya membuat publik heboh usai dirinya membagikan foto melepas hijab bertepatan pada Hari Ibu.

Dalam unggahan tersebut, Rachel mengungkapkan perasaanya untuk sang ibunda tercinta.

Di hari yang sama Rachel juga membagikan Insta Story untuk menyampaikan selamat hari ibu. Ia juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih pada followers yang telah menemaninya sejal lama.

“Selamat Hari Ibu juga yah semuanya, thank you for your unconditional and endless support,” tulis Rachel pada (23/12/2020).

“Terutama yang follow aku dari zaman ‘baheula’ ngikutin perjalanan aku dari nol, yang sama aku tulus tanpa embel-embel apa pun,” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut Rachel pub berpesan untuk para pengikutnya agar tak berekspektasi terlampau tinggi terhadapnya.

Rachel sendiri mengaku bahwa dirinya hanya orang biasa yang bisa berbuat salah.

“Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun termasuk aku karena aku bisa saja mengecewakan kalian,” tutur Rachel Vennya.

Baca juga: Selebgram Rachel Vennya Lepas Hijab, Netizen Heboh

Rachel mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan. Tak jauh berbeda dari orang lain, ia mengaku juga miliki rahasia gelap.

“I have my flaws, i make mistakes and everybody has their dark secrets (Aku memiliki kekurangan, aku membuat kesalahan, dan semua orang punya rahasia gelapnya. I love you all so much,”  ujar Rachel Vennya.

Terpopuler

Add New Playlist