Punya Paras Memukau, Ini Analisis Bedah Plastik Pada Wajah Lucas WayV

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita Kpop terbaru: Visual Lucas WayV dianalisi ahli bidah plastik Phillip Son dengan hasil yang memukau.

Padangkita.com – Lucas merupakan salah satu idol K-pop yang dianggap miliki visual sangat tampan. Bahkan hal tersebut dibenarkan oleh ahli bedah plastik Phillip Son. Dalam tayangan di kanal Youtube miliknya, PSPS mencoba menganalisis bentuk wajah member WayV tersebut.

Menurut Phillip Son, ada empat fitur wajah yang membuat visual Lucas begitu unik dan memikat. Secara keseluruhan, pria kelahiran 25 Januari 1999 itu miliki visual yang sangat menakjubkan.

Baca Juga

Lucas dianggap miliki rasio wajah vertikal ideal yakni 1:1:1. Hal tersebut lantaran jarak antara garis rambut dan garis alisnya, jarak antara garis alis dan bagian bawah hidungnya, serta jarak antara bagian bawah hidungnya dan dagu Lucas, semua hampir sama persis.

Sementara rasio horizontal ideal untuk mata juga 1:1:1. Berarti lebar setiap mata adalah ukuran yang sama dengan jarak antara kedua mata. Namun Lucas memiliki mata yang besar dan tak masuk dalam standar idel tersebut. Kendati demikian, PSPS mengatakan jika mata Lucas adalah fitur yang paling mencolok untuk visualnya.

Lebih lanjut, PSPS menjelaskan bahwa member WayV (NCT) dan SuperM itu memiliki kelopak mata ganda berposisi tinggi. Kelopak mata ini menyempit saat mencapai sudut mata bagian dalam. Namun kedua mata Lucas tidak menyentuh garis bulu mata.

Di kalangan pria, kata PSPS, kelopak mata yang tinggi bukanlah pilihan populer. Terutama bagi pria Korea yang melakukan operasi kelopak mata ganda. Namun bentuk mata Lucas itu membuat penampilannya jadi lebih unik.

Mata bulat dan besar milik Lucas, kata PSPS, membuat pria yang dijuluki Justin Bieber Asia itu terlihat lebih muda dan imut. Sementara bentuk hidungnya justru memberi getaran maskulin dan kuat.

Lucas memiliki jembatan hidung tinggi yang dimulai di sekitar garis bulu matanya. Ini merupakan ketinggian ideal dalam kecantikan.

Hidung Lucas dianggap ahli bedah plastik itu sebagai bagian tercantik dari wajahnya. Lantaran hidung Lucas yang tinggi membuat bagian wajahnya yang lain terlihat lebih kecil. Sehingga fitur wajah member SuperM itu lebih menonjol.

Sementara untuk bibir Lucas, tampak lebih tebal dan penuh dengan rahang yang mengelilinginya. Hal itu juga membuat ia samakin tampan.

Baca juga: Heboh, Eny Sagita Bongkar Aib Nella Kharisma, Sebut Sombong Hingga Tukang Bohong

PSPS menjelaskan bahwa ujung dagu Lucas menonjol jika dilihat dari samping. Dalam dunia bedah plastik sendiri, dagu yang menonjol dianggap sangat menarik. Dagu tersebut juga membuat wajah Lucas seperti efek tiga dimensi. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita Kpop terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler