Pria Punya 120 Istri Ini Bikin Geger, Menikah di Setiap Kota

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Tambon Prasert, Pria punya 120 istri sebab ia menikah di setiap tempat dan kota yang ia kunjungi. Begini kisahnya

Padangkita.com – Pernahkah anda menduga jika seorang pria memiliki lebih dari 100 orang istri? Terdengar tidak mungkin bukan, namun hal itu benar adanya.

Seorang pengusaha kontraktor di Thailand sudah menikahi 120 wanita dan istrinya tersebut tersebar di berbagai kota di Thailand.

Faktanya poligami dilarang di Thailand, terang saja Tambon Prasert (61) yang mengaku memiliki 120 istri, mengagetkan semua orang.

Semua istrinya saling mengenal tetapi tetap menerima dan mencintai suaminya tanpa syarat. Tambon Prasert adalah kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok.

Selain pekerjaan politiknya, Tambon juga seorang pengusaha konstruksi yang cukup sukses.

Setelah kabar tentang dirinya tersebar, Tambon mengundang wartawan ke rumahnya untuk mengonfirmasi hubungannya.

Ketika ditanya apakah benar dia memiliki lebih dari 100 istri di seluruh negeri, Tambon menjawab: “Tepatnya saya memiliki 120 istri, 28 putra, keduanya putra dan putri.”

Dia mengatakan bahwa dia pertama kali menikah pada usia yang sangat muda, dari 17 tahun.

“Pernikahan pertama saya ketika saya berusia 17 tahun. Istri pertama saya 1-2 tahun lebih muda dari saya dan kami memiliki 3 anak bersama. Setelah itu, saya terus mendapatkan lebih banyak. Istri lain. Kebanyakan dari mereka masih muda wanita dan berusia 20-an. Saya tidak suka wanita yang lebih tua karena mereka terlalu banyak bertengkar.” ucapnya

Baca juga: Viral, Buaya Raksasa Sepanjang 15 Meter di Nunukan Terekam Google Maps

Dikutip dari eva.vn, Sabtu (12/9/2020), setelah itu, di setiap tempat yang dia datangi, dia akan menikahi seorang istri di sana.

“Saya seorang kontraktor konstruksi. Kapan pun saya membangun rumah, saya akan menikah di sana. Saya mencintai semua dan mereka semua mencintai saya”.