Prabowo Presiden, DPC Gerindra Pasbar Optimis Amankan 12 Kursi Pileg 2024 

Penulis: Isran Bastian

Simpang Empat, Padangkita.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) optimis memenangkan Pemilu tahun 2024.

“Kita juga berharap agar Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar, Maryanto saat peringatan HUT ke 14 partai Gerindra yang jatuh pada hari ini, Minggu (6/2/2022).

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC, tujuh anggota DPRD Pasbar Fraksi Partai Gerindra serta seluruh kader dan simpatisan yang ikut memeriahkan HUT Gerindra di Kantor DPC Gerindra, Kampung Cubadak, Kecamatan Pasaman.

“Melalui momentum peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra ini mari kita introspeksi dan  evaluasi terhadap apa yang sudah kita laksanakan dan perbaikan apa yang harus kita lakukan ke depan sehingga platform partai berbuat untuk bangsa dapat kita laksanakan. Tentunya hal itu perlu kerja keras dan kerjasama dari seluruh komponen partai,” ungkapnya.

Disampaikan, dimana pada Pileg tahun 2019 yang lalu, Gerindra Pasbar berhasil keluar sebagai pemenang dengan perolehan sebanyak 7 kursi. Menurutnya, hal ini akan menjadi tantangan pada Pemilu serentak di tahun 2024 nanti dan pihaknya optimis bisa memperoleh 12 Kursi.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Pasbar, Erianto berharap semoga Partai Gerindra selalu diminati masyarakat Pasaman Barat. Dimana pada pemilu yang lalu Gerindra berhasil sebagai partai pemenang, ia berharap semoga hal itu kembali terulang pada 2024 mendatang.

“Pesta demokrasi 2024 nanti, kita akan mengusung Bapak Maryanto sebagai calon Bupati Pasaman Barat. Kami seluruh kader Gerindra siap untuk memenangkan beliau,” sebut Erianto didampingi sekretaris DPC Gerindra, Heri Miheldi di Simpang Empat.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan survey secepatnya untuk mempersiapkan Maryanto sebagai Calon Bupati nantinya. Disamping itu, pihaknya juga membuka ruang untuk parpol lain yang ingin berkoalisi dalam menghadapi pemilu mendatang.

Baca Juga : Warga Sumbar Bahagia dengan Pembangunan Jokowi, Jokpro 2024 Deklarasi di Ranah Minang

Baca Juga : Lebih Jauh Tentang Gagasan dan Target ‘Jokpro 2024’ yang Baru Dideklarasikan di Sumbar

“Kita juga berkomitmen mempertahankan menjadi parpol yang menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiositas dalam wadah NKRI,” pungkasnya. [rom/Pkt]

Terpopuler

Add New Playlist