Ponakan dan Bibi Ketahuan Berselingkuh, Dipaksa Mandi Tanpa Busana di Depan 400 Orang

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Sebuah video memperlihatkan 400 orang warga India menyaksikan sepasang manusia sedang mandi tanpa busana.

Padangkita.com – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan ratusan warga sedang menonton dua orang yang tak mengenakan pakaian dan dimandikan bersama dengan air. Dua orang itu ialah bibi dan ponakannya.

Bibi dan keponakan ini dihukum karena diduga melakukan perbuatan tak senonoh. Di mana mereka ketahuan berselingkuh dan menerima akibatnya. Keduanya dipaksa tanpa busana dan mandi di hadapan ratusan orang.

Baca Juga

Sekitar 400 penduduk setempat menyaksikan bibi dan  keponakannya itu mandi bersama tanpa busana.

Tindakan ‘mandi bareng’ ini dianggap sebagai bentuk penebusan dosa atas perselingkuhan yang dilakukan.

Peristiwa ini terjadi di desa Sola, India pada 21 Agustus 2020 kemarin. Terungkapnya kasus tersebut setelah keluarga kedua korban yang dipermalukan itu dilaporkan menyetujui hukuman untuk menghindari
pembuangan dari desa.

Selain itu, tindakan tersebut dilakukan juga dengan alasan untuk menebus dosa hubungan terlarang atau juga disebut dengan pembersihan dosa.

Sementara, pihak kepolisian setelah mengetahui hal ini, segera melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut.

Baca juga: Tak Terlahir dari Keluarga Bule, Sikembar Ini Punya Wajah Bule, Orang Tua pun Sering Dikira Pembantu

Polisi akhirnya menangkap sembilan orang yang diduga kuat sebagai provokator.

Dalam video tersebut, tampak seorang tetua desa yang dikenal sebagai Khap Panchayat, mulai memberikan hukuman pada pasangan tersebut.

Insiden yang memalukan itu ternyata telah disetujui oleh keluarga korban. Karena dianggap perselingkuhan ini akan menyebabkan mereka menjadi orang buangan.

Terpopuler

Add New Playlist