Pernikahan Gagal, Nyawa Adik Melayang Di Tangan Suami

Berita viral terbaru : Demi melarikan diri usai berkelahi dengan keluarga mertua, pengantin pria ini culik hingga membunuh adik pengantinnya.

Padangkita.com – Dalam sebuah pernikahan tentunya mengharapkan doa dari berbagai pihak, salah satunya dari tamu undangan.

Tak hanya itu, dengan banyaknya jumlah tamu yang diundang diharapkan semakin meramaikan hari bahagia kedua mempelai.

Namun bagaimana jadinya jika hari bahagia yang dinanti tersebut malah berubah menjadi mencekam. Dilansir dari Suara.com, sebuah acara pernikahan di India ini menimbulkan korban jiwa.

Saat itu Manoj Kumar, sang pengantin pria menikahi putri seorang petani di desa Govindpur. Kemudian ia mabuk bersama teman-temannya selama upacara pernikahan berlangsung.

Ia kemudian terlibat perdebatan tentang kualitas makanan yang disajikan dengan salah satu keluarga pihak keluarga mempelai wanita.

Akibatnya perkelahian pun tak dapat terelakkan hingga ia berencana melarikan diri. Menggunakan sebuah mobil ia dan teman-temannya bergegas ke luar ruangan.

Baca juga: Cassius Jadi Buaya Air Asin Terpanjang yang Masih Hidup di Dunia

Demi menjamin keselamatan upaya kaburnya, ia menculik adik pengantin perempuan. Anak yang diculi tersebut bernama Pranshu baru berusia sembilan tahun.

Bahkan dalam upaya pelarian dirinya, mereka menabrak dua wanita dan seorang gadis remaja yang berdiri di pinggir jalan dengan luka cukup serius.

Ketiga korban yang bernama Vimla (50), Mithilesh (35), dan Sapna (17) dilarikan ke rumah sakit Lohia di Farrukhabad. Salah satu korban, Mithilesh dinyatakan kritis.

Pihak keluarga mempelai wanita pun mencoba menghubungi Manoj, memintanya agar mengembalikan Pranshu. Tentu saja hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Manoj.

Terpopuler