Sapi Ini Meledak Karena Telan Makanan Berisi Bahan Peledak, Pelakunya Ditangkap

Berita viral terbaru : Tindakan keji pada hewan kembali terjadi, kali ini menimpa seekor sapi yang tengah hamil. Bahan peledak menyebabkan rahang sapi itu terluka cukup parah.

Padangkita.com – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan adanya kasus tindak kekerasan pada hewan seperti yang terjadi pada seokor gajah yang hamil dan tenggelam di sungai Velliyar di Distrik Palakkad, Kerala, India.

Hal serupa kembali terjadi kali ini menimpa seekor sapi yang juga tengah hamil. Dengan teganya insiden sapi hamil diberi makan berupa bola tepung gandum yang dicampuri bahan peledak.

Aksi ini terjadi di Himachal Pradesh di Distrik Bilaspur, India. Akibatnya mulut sapi yang malang tersebut meledak, hingga mendapat penanganan khusus.

Sebelumnya terdapat sebuah video yang diunggah pemilik sapi yang diketahui bernama Gurdayal Sigh.

Ia menuduh tetangganya Nand Lal Dhiman sebagai pelaku dalam aksi tersebut kepada sapi miliknya.’

Ia menceritakan jika pada pukul 8.15 malam waktu India ia membiarkan sapi buntingnya sedang merumput.

Tak lama kemudian terdengar ledakan di ladang pada jarak 20 meter dari rumahnya. Begitu sampai di lokasi ledakan, dia menemukan bahwa rahang sapinya terluka akibat ledakan tersebut.

Gurdayal Singh menyebut kasus tersebut telah ia daftarkan ke badan Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan.

Baca juga: Curi Tas, WNI Ini Ditangkap Polisi Australia

Hal yang dialami Gurdayal Sigh ini, juga didukung oleh Wakil Kepala Desa Dahad Panchayat. Kemudian polisi mendaftarkan kasus tersebut di bawah KUHP India pasal 429 yang melibatkan kejahatan melukai atau membunuh hewan ternak.

Pengawas Bilaspur dari Kepolisian Dewakar Sharma mengonfirmasi kejadian itu. Setelah dilakukan penyelidikan dengan mengunjungi tempat kejahatan di desa bersama dengan tim medis, tim menemukan hal janggal.

Terpopuler