Peran Perempuan Perampok Guru MAN 1 Padang Pariaman Modus Mobil Travel

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Polisi mengungkap peran perempuan perampok guru MAN 1 Padang Pariaman.

Padang, Padangkita.com – Polisi mengungkap peran pelaku perempuan berinisial ILV, 35 tahun, satu dari empat pelaku perampokan dengan modus mobil travel yang menimpa Nurlela, 44 tahun, guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padang Pariaman.

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang mengatakan, dalam beraksi, ILV berperan sebagai orang yang menarik uang korban dari ATM BRI  sebanyak Rp10 juta di kawasan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah

“Pelaku juga mengakui dalam melakukan aksinya bersama tiga orang rekannya yang lain, d imana satu orang sudah ditahan di Polsek Batang Anai dan dua lainnya masih berstatus buron,” kata Mardianto kepada Padangkita.com, Selasa (16/2/2021).

Dari hasil kejahatannya itu, kata Padang, pelaku mendapatkan keuntungan atau pembagian sebesar Rp4 juta. “Pelaku ini profesinya juga sebagai driver ojek online,” ujarnya.

Baca juga: Ini Perempuan yang Jadi Pelaku Perampokan Guru MAN 1 Padang Pariaman yang Ditangkap Saat Tidur

Sebelumnya, polisi menangkap ILV, 35 tahun, dalam kasus dugaan perampokan bermodus travel guru MAN 1 Padang Pariaman bernama Nurlela, 44 tahun.

Ia ditangkap unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Koto Tangah pada Selasa (16/2/2021) dini hari. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist