Pensiun dari Film Dewasa, Potret Terbaru Mia Khalifa Kini Jadi Komentator Olahraga

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Potret terbaru Mia Khalifa usai hengkang dari dunia film dewasa.

Padangkita.com – Mia Khalifah atau yang lebih dikenal dengan Mia Callista ialah seorang mantan selebriti asal Amerika Serikat. Nama Mia melambung berkat kepopuleran karirnya yang menjadi bintang film porno dan juga model dewasa pada tahun 2015 hingga 2015 silam.

Penampilannya yang kerap seksi dan menggodah itu selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta film dewasa. Wanita keturunan Lebanon ini pun bahkan sudah dikenal di mata dunia. Namun, kini Mia Khalifah pasalnya sudah pensiun dari profesi yang telah melambungkan namanya itu.

Baca Juga

Wanita kelahiran 10 Februari 1993 itu kini mengaku menyesal pernah terjun di dunia film dewasa. Ia mengaku karirnya dulu sangan kalem, sampai-sampai Mia dijauhi oleh kelaurganya sendiri.

Bahkan Mia pernah mendapat ancaman pembunuhan dari ISIS karena adegannya. Kini, Mia pun pasalnya sudah berganti profesi. Saat ini Mia Khalifa dikabarkan berprofesi sebagai influencer dan komentator olahraga.

Meskipun Mia sudah tak lagi menjadi aktris, nama Mia tetap tak pernah terlupakan di memori publik. Tak sedikit juga dari warganet yang penasaran tentang kabar terbaru dari mantan aktris seksi ini.

Mia sendiri juga kerap membagikan kegiatannya di Instagram pribadinya. Mia pun juga memiliki banyak followers di akunnya, yaitu 21,8 juta followers.

Lantas, seperti apakah poter terbaru dari Mia Khalifa. Berikut ini dipaparkan enam potret terbaru Mia Klalifa yang dikutip langsung dari Instagram pribadiny, @miakhalifa.

1. Sangat Rajin Berolahraga

Tampak unggahan terbaru Mia yang tengah berolahraga. Mia kini tampak rajin sekali berolahraga. Nia tampak memperkecil dan memperbaiki pinggulnya dengan cara melakukan olahraga. Mia juga tak lupa membubuhkan caption dengan menulliskan

“Langkah ini secara instan memperbaiki kerusakan yang saya lakukan pada saya dari tidak melakukan apa pun dan menonton Netflix sepanjang hari” Unggahan Mia pun mendapat tiga ribu lebih komentar dan 508 ribu like.

Terpopuler

Add New Playlist