Pengusaha Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Dalam Kafe Miliknya di Padang

Padang, Padangkita.com – Sesosok mayat ditemukan tergeletak di dalam  sebuah kafe di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Informasi yang dihimpun Padangkita.com, mayat laki-laki itu berinisial W, 55 tahun. Dia merupakan pengusaha yang jadi pemilik sekaligus juru masak atau koki di kafe yang bernama Cafe dan Resto Mie Becek Majestic tersebut.

Kapolsek Padang Barat Kompol Martin mengatakan mayat ditemukan pertama kali oleh dua karyawan yang membuka kafe itu pada pukul 13.15 WIB. Selanjutnya, dua karyawan itu melapor ke istri korban.

“Istrinya itu yang melaporkan ke polisi. Berdasarkan keterangan dari istri korban, W mempunyai riwayat penyakit asam lambung. Diduga penyebab kematiannya karena itu,” ujarnya di lokasi kejadian.

Pihak keluarga sepakat tidak melakukan autopsi di rumah sakit. Jasad W langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Damar, Kota Padang. Pihak keluarga mengganggap korban meninggal secara wajar.

Diketahui, W dan istrinya merupakan pemilik Cafe dan Resto Mie Becek Majestic. “W di sini sebagai koki, tempat ini disewa bersama istrinya,” ungkap Martin.

Baca juga: Mayat yang Ditemukan di Bawah Jembatan Api-api Diduga Driver Transportasi Online

Pantauan di lapangan, penemuan mayat ini sempat membuat buncah warga sekitar yang ingin tahu kejadian penemaun mayat tersebut. [fru/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist