Penantang Baru Bus Pulau Jawa, Yuk Intip Bus Mewah PO Narendra dengan Fasilitas Melimpah!!

Penulis: Isran Bastian

Semarang, Padangkita.com – Perusahaan pembuat body bus atau Koroseri kenamaan di Indonesia yakni Karoseri Laksana, akhirnya merilis bus terbaru pesanan Perusahaan Otobus (PO) Narendra.

Menggunakan body bus Jetbus 3 SHD ++, armada bus mewah tersebut kabarnya bakal menjadi pemain sekaligus penantang baru di trayek Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) di Pulau Jawa.

“Ini lagi di cek untuk keluar unitnya malam ini dari Karoseri Laksana teman-teman. Narendra Trans Tungga Putra,” beber Didit Zaenanto, salah satu staf Karoseri Laksana dalam unggahan video YouTube terbarunya, dilihat Padangkita.com, Selasa (22/11/2022).

Tampak sampig bus baru PO Narendra. [Foto: Tangkapan layar YouTube/Didit Zaenanto]
Pada kesempatan tersebut Didit menginfokan kalau PT Narendra Trans Tungga Putra merupakan salah satu pemain bus di Trans Jawa yang memiliki unit mewah yang dibuat langsung di Karoseri Laksana.

“Unitnya mewah-mewah, premium-premium. Interiornya apalagi, wah keren banget lo,” puji Didit.

Dia menilai unit baru tersebut sangat layak dicoba dan bakal melayani trayek Poris ke Ponorogo. Unit tersebut menggunakan sasis premium dari Scania tipe K360iB yang tentunya sudah air suspension.

“Interior memakai model JRG dan rilis malam ini dari Karoseri Laksana teman-teman,” ungkap Didit.

Didit menambahkan kalau bus baru tersebut bakal full Tol Trans Jawa dengan pelayanan melimpah dan bakal segera mengaspal pada akhir tahun 2022 ini.

Bus baru PO Narendra. [Foto: Tangkapan layar YouTube/Didit Zaenanto]
“Ini keren banget,” puji Didit lagi.

Terakhir Didit juga menginfokan kalau pihak Narendra telah memesan cukup banyak unit yang telah dan bakal digarap oleh Karoseri Laksana. Bus yang sudah siap di antaranya bus dengan sasis Scania K360iB sebanyak dua unit, dan juga double decker.

Baca Juga: Bus Rebahan Rosalia Indah Trayek Bogor – Klaten via Magelang Mulai Rp200 Ribuan, Intip Tarif dan Fasilitasnya

“Selain itu masih banyak yang lain. Kita tunggu saja,” tutup Didit. [isr]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist