Penampilan Terbaru Lidya Pratiwi Usai Menghirup Udara Bebas

Berita viral terbaru: Usai dipenjara 14 tahun lamanya, penampilan wanita ini berubah kian mempesona.

Padangkita.com- Saat berusia 19 tahun belasan tahun silam, nama sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air. Karena saat itu dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan yang juga melibatkan ibu serta sang paman. Padahal saat itu Lidya Pratiwi masih berstatus mahasiswa di universitas Dr Moestopo, Jakarta.

Korban pembunuhan ketiganya ini merupakan kekasih dari Lidya sendiri yang bernama Naek Gonggom Hutagalung.

Melansir dari Wiken, disebutkan jika motif daripada pembunuhan yang dilakukan ketiganya ini karena permasalahan keuangan.

Saat itu sang paman terlilit utang dalam jumlah besar dan terus-terusan dikejar debt collector. Lidya bersama ibu dan pamannya berencana untuk mengambil uang milik Naek.

Akan tetapi karena Naek seolah merasa curiga, mereka kemudian membuat rencana lain agar tidak menghancurkan karirnya di dunia perfilman. Lidya sebelumnya pernah terlibat dalam film Ande-ande lumut, dan Untung ada Jinny.

Lalu kejadian dibuat seakan-akan kasus perampokan, Lidya dan Naek, yang sebelumnya jalan-jalan di Plaza Senayan. Akhirnya memutuskan untuk menginap di sebuah cottage di Putri Duyung, Ancol.

Sesampainya di cottage, Naek langsung dipiting di bagian leher dan Lidya, seakan tak tahu apa-apa, diseret keluar cottage.

Setelah mengambil seluruh uang dan ATM milik Naek, ibu dan pamannya Lidya sebenarnya ingin langsung kabur tapi tidak jadi.

Mereka lalu memutuskan untuk menusuk di bagian kepala korban sebanyak 2 kali. Akibatnya Naek meninggal dunia pada saat kejadian di bulan Mei 2006 lalu.

Baca juga: Agar Feminim, Millen Konsumsi Hormon Perempuan

Ternyata selama di balik jeruji besi tidak ada pihak keluarga yang mengunjunginya seperti yang disampaikan oleh pegawai rutan.