Pemuda Asal Lubuk Alung Ancam Gadis di Bawah Umur untuk Lampiaskan Nafsu Bejat

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Satreskrim Polres Padang Pariaman meringkus seorang pria berinisial AMZ.

Parit Malintang, Padangkita.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman meringkus seorang pria berinisial AMZ, 31 tahun, di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau Jumat (19/2/2021) siang.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra mengatakan, warga Lubuk Alung itu ditangkap karena diduga melakukan kejahatan seksual terhadap seorang gadis remaja di bawah umur, berusia 14 tahun.

“Dia dilaporkan karena kasus (pelecehan seksual) itu, yang melaporkan adalah pihak keluarga korban,” kata Ardiansyah kepada Padangkita.com via pesan WhatsApp, Sabtu (20/2/2021).

Ardiansyah mengatakan, pelaku ditangkap setelah berbulan-bulan lamanya dicari oleh pihaknya, usai dilaporkan ke polisi dengan nomor : LP/108/IX/2020/Polres Padang Pariaman tanggal 17 September 2020.

“Aksinya itu dilakukan pada Selasa (15/9/2020) lalu setelah sebelumnya pelaku meminta foto vulgar ke korban,” katanya.

Mulanya, kata Ardiansyah, korban menolak untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun, pelaku mengancam akan menyebarkan foto yang telah ia terima secara virtual itu ke sejumlah media sosial (medsos).

“Korban merasa terpojok hingga pelaku nekat melakukan aksi itu di kediaman pelaku sebanyak satu kali,” katanya.

Kepada petugas, hubungan sepasang kekasih dengan pautan usia mencapai 17 tahun tersebut bermula dari perkenalan di salah satu akun media sosial (medsos).

“Seiring berjalannya waktu, keduanya tertarik berpacaran, namun pelaku malah melecehkan korban di bawah umur ini,” katanya.

Pelaku, ditangkap pada saat sedang membawa truk di Kabupaten Kampar. Tidak ada perlawanan pada saat polisi membekuk AMZ, meski sempat menarik perhatian masyarakat setempat karena penangkapan dilakukan di pinggir jalan dan pada siang hari.

Baca juga: Polisi Tahan Pria 50 Tahun Pelaku Cabul di Mentawai yang Lecehkan Gadis di Bawah Umur

“AMZ sudah kami tahan, berbarengan dengan pelaku perampokan modus mobil travel yang kami tangkap sehari sebelumnya di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya. [pkt]


Baca berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist